Search This Blog

Vivo Optimistis V15 Jadi Ponsel 'Pop-Up Camera' Terpopuler di Indonesia - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen ponsel pintar asal Tiongkok Vivo optimistis bisa mempopulerkan ponsel dengan fitur Pop-Up Camera melalui seri V15, di Indonesia.

Selain itu, V15 memang dihadirkan dengan layar yang lebih luas karena notch atau poni telah dihilangkan untuk seri ini.

Seperti yang disampaikan Public Relations Manager Vivo Mobile Indonesia, Tyas Rarasmurti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Menurut Tyas Rarasmurti, para konsumen di tanah air kini lebih menyukai layar yang lebih luas sehingga penglihatan mereka lebih nyaman, baik untuk menonton video maupun berfoto selfie.

"Melihat trend 2019, orang mau layar yang lebih luas, sehingga dengan kamera pop-up, konsumen akan mendapatkan pengalaman yang lebih nyaman dan lebih luas," ujar Tyas.

Pada tampilan layar V15, tampilan notch benar-benar hilang.

Sementara untuk kamera depan, ponsel ini menggunakan fitur Pop-Up Camera yang memiliki sensor dan akan membuat kamera itu naik dan turun secara otomatis jika tandanya disentuh.

Untuk gerakan naik dan turun pada Pop-Up Camera itu hanya membutuhkan waktu 0,46 detik.

Tyas pun menegaskan bahwa Vivo tidak gentar bersaing dengan pihak kompetitor terkait produk ponsel menggunakan fitur tersebut.

Hal itu karena ia menganggap dalam dunia bisnis tentunya persaingan selalu ada.

Namun dia kembali menekankan bahwa Vivo kini hanya berfokus pada peluncuran V15 yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Ia pun berharap agar kelak V15 bisa menjadi ponsel pintar 'Pop-Up Camera' terpopuler di tanah air.

"Ok, sebenarnya persaingan pasti akan selalu ada nih, tapi dari sisi kita sebenarnya cuma mau lihat bahwa sekarang yang kita pikirin adalah bagaimana ini product baru yang insha Allah akan segera launching, bagaimana caranya V15 ini bisa jadi the next popular smartphone in Indonesia," kata Tyas.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.tribunnews.com/techno/2019/02/23/vivo-optimistis-v15-jadi-ponsel-pop-up-camera-terpopuler-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo Optimistis V15 Jadi Ponsel 'Pop-Up Camera' Terpopuler di Indonesia - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.