Search This Blog

Samsung Galaxy M20 Bisa Jadi "Sobat" Penggila Drakor - Suara Pembaruan

Samsung Galaxy M20 Bisa Jadi Sobat Penggila "Drakor"
U-5 | Selasa, 26 Februari 2019 | 23:12

Semula untuk mengusir kebosanan, tapi malah berujung kecanduan. Begitulah kaum milenial yang memilih perangkat smartphone untuk menonton konten video. Sayang tak semua perangkat sanggup bertahan karena kapasitas baterai ponsel agak terbatas. Tapi kini Samsung merilis varian Galaxy M20 yang bisa jadi “sobat” penggila drama Korea (drakor).

Memiliki kapasitas baterai 5000 mAh, Samsung mengklaim ponsel berlayar 6,3 inci Full HD ini sebagai “sobat” yang mendukung keseharian penggunanya. Tak heran, Samsung pun mengkampanyekan #SobatAntiLowbat Untuk Generasi Masa Kini. Daya tahan Galaxy M20 bahkan sanggup memutar video selama 28 jam 30 menit.

“Kalau yang cewek-cewek suka lihat artis Korea dan nonton drama Korea, mereka bisa lihat 17 seri langsung. Kalau mau tidur, sambil telepon bisa always on, asal pakai data yang kuat,” kelakar Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Selvia, selain memutar video selama 28 jam, Galaxy M20 sanggup melakukan panggilan telepon hingga 32 jam 30 menit, dan memutar musik selama 109 jam.

“Sekarang orang cenderung nonton dari handphone, daripada televisi. Jadi baterainya juga sudah harus cukup kuat. Nah yang agak khusus, Galaxy M20 ini sudah tersertifikasi Widevine L1 untuk tayangan HD. Jadi nggak semua handphone bisa menonton streaming dari aplikasi HD seperti Netflix atau Google Movie,” paparnya.

Meskipun berdaya besar 5.000 mAh, kata Selvia, Galaxy M20 tak butuh waktu lama untuk diisi dayanya. Dilengkapi fitur fast charging DV 9V/1.67A, ponsel berkoneksi USB type C ini hanya butuh 145 menit untuk pengisian daya penuh.

“Kalau baterai sudah berkapasitas 5.000 mAh, orang mungkin sudah tidak pelru lagi bawa power bank. Malah untuk ukuran power bank standar, kapasitas baterai ponsel ini sudah jauh lebih besar. Pengisian daya lebih cepat 3 kali lipat dari ponsel biasa,” paparnya.

Bahkan hanya dengan pengisian daya selama 10 menit saja, Samsung Galaxy M20 bisa melakukan panggilan telepon selama 3 jam atau memutar video selama 3 jam. Malahan pengisian daya 10 menit itu bisa dipakai memutar musik selama 11 jam.

Galaxy M20 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7904 terbaru dari Samsung yang meningkatkan pengalaman pengguna melalui kecepatan jaringan LTE Cat 4. Dengan kapasitas penyimpanan 32 GB dan RAM sebesar 3GB, pengguna ponsel seharga Rp 2,799 juta ini masih bisa memaksimalkan kapasitas eksternal hingga 512 GB. [U-5]

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://sp.beritasatu.com/gayahidup/samsung-galaxy-m20-jadi-sobat-penggila-drakor/128863

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy M20 Bisa Jadi "Sobat" Penggila Drakor - Suara Pembaruan"

Post a Comment

Powered by Blogger.