Search This Blog

Vivo V30 Series Memukau dengan Varian Zamrud Khatulistiwa dan Teknologi Fotografi Canggih - Gadget

Kamis, 29 Februari 2024 - 04:30 WIB

Vivo V30 Series meluncur dengan varian warna "Zamrud Khatulistiwa" yang mencakup Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik. Dilengkapi dengan teknologi fotografi terbaru dari ZEISS, Vivo menghadirkan pengalaman potret yang luar biasa. Harga varian Vivo V30 dan V30 Pro tersedia mulai dari Rp6 juta. Temukan keunikan dan inovasi dalam Vivo V30 Series!

Baca Juga :

Vivo V30 Series Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi, Harga dan Ada Promo Menarik!

Gadget – Vivo V30 Series resmi meluncur di pasar Indonesia, mengawali era baru fotografi smartphone. Kolaborasi eksklusif dengan perusahaan optik terkemuka, ZEISS, diwujudkan dalam Vivo V30 Pro dengan fitur unggulan seperti ZEISS Professional Portrait dan All-New Aura Light Portrait.

Dilansir dari VIVA.co.id, Menurut Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia, Vivo berkomitmen untuk memimpin industri fotografi smartphone dengan inovasi profesional yang membuat pengalaman potret menjadi lebih luar biasa. "Hasil foto dan video yang lebih nyata dan tajam akan memukau pengguna Vivo V30 Series," ujarnya.

Baca Juga :

Jadwal Update HyperOS Xiaomi Terbaru, Dari HP, Smartwatch dan Tablet

Dalam peluncuran ini, Vivo memperkenalkan tiga varian warna terbaru dengan tema "Zamrud Khatulistiwa." Hijau Khatulistiwa mencerminkan keindahan alam Indonesia dan filosofi pertumbuhan individu.

Putih Puspa merepresentasikan kecantikan khas Indonesia sebagai simbol identitas warisan budaya, sedangkan Hitam Vulkanik memamerkan kekayaan tanah Indonesia serta ketangguhan bangsa.

Keunggulan Fotografi ZEISS

Baca Juga :

Smartphone Baru Rilis Pekan Ini! Xiaomi, Realme, Oppo, dan Meizu

Inovasi terbesar Vivo V30 Series terletak pada kehadiran teknologi fotografi terdepan dari ZEISS. ZEISS Professional Portrait, pertama dalam sejarah V Series, menjanjikan potret profesional dengan detail yang memukau. Sementara All-New Aura Light Portrait menghadirkan efek pencahayaan yang mempesona, memperkuat keindahan setiap momen.

Halaman Selanjutnya

Varian Warna Eksklusif "Zamrud Khatulistiwa"

img_title

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8vZ2FkZ2V0LnZpdmEuY28uaWQvZ2FkZ2V0LzMxMjgtdml2by12MzAtc2VyaWVzLW1lbXVrYXUtZGVuZ2FuLXZhcmlhbi16YW1ydWQta2hhdHVsaXN0aXdhLWRhbi10ZWtub2xvZ2ktZm90b2dyYWZpLWNhbmdnaWjSAYMBaHR0cHM6Ly9nYWRnZXQudml2YS5jby5pZC9hbXAvZ2FkZ2V0LzMxMjgtdml2by12MzAtc2VyaWVzLW1lbXVrYXUtZGVuZ2FuLXZhcmlhbi16YW1ydWQta2hhdHVsaXN0aXdhLWRhbi10ZWtub2xvZ2ktZm90b2dyYWZpLWNhbmdnaWg?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo V30 Series Memukau dengan Varian Zamrud Khatulistiwa dan Teknologi Fotografi Canggih - Gadget"

Post a Comment

Powered by Blogger.