Search This Blog

Kit Kamera Profesional Handgrip Xiaomi 14 Ultra Dapat Sejumlah Upgrade • Jagat Gadget - Jagat Gadget

Reading time:

February 25, 2024

Xiaomi mengungkap model tertinggi dari flagship mereka yakni Xiaomi 14 Ultra. Sama seperti pendahulunya, mereka juga turut mengumumkan “Profesional Photography Kit” alias handgrip khusus untuk smartphone tersebut.

Xiaomi 14 Ultra Professional Photography Kit

Handgrip untuk Xiaomi 13 Ultra sebelumnya bisa dibilang punya fitur-fitur yang sangat standar. Namun, Xiaomi memberikan sejumlah upgrade untuk Xiaomi 14 Ultra kali ini.

Paket penjualannya sendiri terdiri dari case, handgrip, ring filter adapter 67mm, pelindung lensa, dan sebuah lanyard. Salah satu upgrade yang diberikan Xiaomi adalah dari segi konektivitasnya.

Handgrip tersebut sekarang bisa dikoneksikan ke Xiaomi 14 Ultra melalui port USB-C dibandingkan dengan Bluetooth 5.0 pada model sebelumnya. Tentunya hal tersebut bakal mengeliminasi delay dan memberikan koneksi yang stabil dengan perangkat.

Xiaomi juga melengkapinya dengan baterai internal berkapasitas 1.500mAh dan bahkan mendukung pengisian daya cepat 90W. Jadi, handgrip tersebut juga berfungsi sebagai powerbank, dengan fitur otomatis mengisi daya saat baterai smartphone di bawah 80%.

Diklaim bahwa Professional Photography Kit terbaru ini akan menghadirkan pengalaman layaknya kamera profesional, dengan grip yang kuat dan nyaman untuk penggunaan satu tangan. Menariknya lagi, aksesori ini juga memiliki sejumlah fungsi baru.

Baca Juga: Xiaomi Luncurkan Wireless Charger 80W dengan Air Cooling! • Jagat Gadget (jagatreview.com)

Handgrip untuk Xiaomi 14 Ultra sekarang punya dial khusus dan tombol perekaman video, selain tombol rana kamera dua tahap dan tuas zoom. Dial khusus itu dapat dikustomisasi misalnya saja untuk mengatur aperture, kecepatan rana, ISO, dan lainnya.

Sumber

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiQGh0dHBzOi8vZ2FkZ2V0LmphZ2F0cmV2aWV3LmNvbS8yMDI0LzAyL2hhbmRncmlwLXhpYW9taS0xNC11bHRyYS_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kit Kamera Profesional Handgrip Xiaomi 14 Ultra Dapat Sejumlah Upgrade • Jagat Gadget - Jagat Gadget"

Post a Comment

Powered by Blogger.