Search This Blog

Cuma di Shopee Mall, Bisa Beli iPhone dari Digimap Seharga Rp6 Jutaan - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Promo dari Digimap Official Shop yang menyediakan iPhone mulai dari harga Rp6 jutaan hadir di Shopee Mall pada Selasa, 27 Februari.

Sepanjang hari, selain promo iPhone Rp6 jutaan, ada juga promo Ekstra Voucher s/d 500ribu, dan Cicilan 0% SPayLater dari Digimap yang bisa didapatkan di Shopee. iPhone incaran dijamin original, ditambah penawaran 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir dari Shopee.

Ditambah, ada promo Cicilan 0% untuk produk Shopee Mall yang menggunakan metode pembayaran SPayLater, juga promo Bayar Nanti, Bunga 0% dengan Minimum Pembayaran RP0. Untuk itu, segera aktifkan SPayLater untuk memanfaatkan berbagai promo, terutama iPhone di Digimap Shopee Mall yang hanya berlangsung Selasa (27/2).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

HP keluaran Apple yang mendapatkan promo istimewa dari Digimap di Shopee kali ini adalah iPhone 11 64GB. Produk smartphone dengan performa canggih, kamera berkualitas, dan desain mewah ini layak berada di genggaman untuk tahun 2024.

iPhone 11 memiliki sistem kamera ganda, dengan kamera Ultra Wide dan Wide 12 MP. Ada mode Malam, mode Potret, dan video 4K hingga 60 fps. Ponsel ini juga dilengkapi kamera depan TrueDepth 12 MP dengan mode Potret, video 4K, dan video gerakan lambat.

ADVERTISEMENT

iPhone 11 memiliki processor Chip A13 Bionic dengan Neural Engine generasi ketiga, yang masih sangat mampu mendukung aplikasi terbaru dan memainkan game-game mobile populer. Tersedia dua warna iPhone 11 64GB yang bisa didapatkan dengan promo spesial Digimap di Shopee, yaitu Black dan White.

Shopee(Foto: dok. Istimewa)

Tidak hanya menawarkan harga miring, promo eksklusif Digimap di Shopee ini juga memberikan Ekstra Voucher s/d 500RB. Selain itu, ada juga Cicilan 0% dari SPayLater yang bisa digunakan untuk pembelian produk pilihan di Digimap Official Shop di Shopee Mall.

Bahkan di tanggal tua, masih bisa ganti smartphone. Hanya pada Selasa (27/2), Anda bisa mendapatkan iPhone 11 64GB dengan promo paling menggiurkan. Buat yang mengincar seri-seri iPhone lain, Digimap juga memberikan harga terbaik untuk para pengguna setia Shopee, khusus di hari yang sama.

Berbagai produk Apple lainnya dengan harga promo bisa didapatkan di Digimap Official Shop di Shopee Mall, seperti iPhone 12, iPhone 14, iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, AirPods, Apple Pencil, hingga iPad.

Shopee(Foto: dok. Istimewa)

Khusus di Shopee Mall, pembelian berbagai produk di DIgimap bisa sambil memanfaatkan promo Ekstra Voucher s/d 500RB, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Yang pasti, pengguna bisa membeli iPhone 11 64GB dengan menggunakan metode pembayaran SPayLater Cicilan 0%, khusus pada 27 Februari 2024.

Digimap merupakan reseller resmi produk-produk Apple di Indonesia, menyediakan berbagai produk terbaru, mulai iPhone, Macbook, iMac, iPad, Apple TV, hingga aksesoris Apple lain. Kualitas dan originalitas terjamin, termasuk garansi resmi Apple original dan nomor IMEI yang sudah terdaftar.

Sehingga, semua produk Digimap yang memiliki garansi resmi Apple bisa diklaim di berbagai service center resmi Apple.

Masih yang spesial di Shopee Mall, ada sederet penawaran menggiurkan, mulai dari 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, serta Gratis Ongkir yang bakal mengantar barang pesana ke rumah dengan cepat dan aman, tanpa dikenakan biaya pengiriman sepeser pun.

Ada pula promo Cicilan 0% untuk produk Shopee Mall yang menggunakan metode pembayaran SPayLater. Nikmati promo Bayar Nanti, Bunga 0% dengan Minimum Pembayaran RP0, serta pakai SPayLater dan manfaatkan promonya untuk beli produk-produk impian Shopee Mall.

Lewat Digimap di Shopee Mall, pembeli bisa melakukan pembelian menguntungkan untuk iPhone 11 64GB dengan SPayLater Cicilan 0% sekaligus menikmati gratis biaya pengiriman. Dengan harga Rp6 jutaan, pembeli tetap bisa mendapat manfaat Ekstra Voucher s/d 500RB sesuai syarat dan ketentuan. Untuk pembayaran, tak perlu pusing karena ada SPayLater Cicilan 0%.

Jadi, pastikan untuk tidak melewati promo Digimap di Shopee Mall pada Selasa 27 Februari 2024.

(rea/rir)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMihAFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2Vrb25vbWkvMjAyNDAyMjYwOTUzMjYtNjI1LTEwNjcyMjkvY3VtYS1kaS1zaG9wZWUtbWFsbC1iaXNhLWJlbGktaXBob25lLWRhcmktZGlnaW1hcC1zZWhhcmdhLXJwNi1qdXRhYW7SAYgBaHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9la29ub21pLzIwMjQwMjI2MDk1MzI2LTYyNS0xMDY3MjI5L2N1bWEtZGktc2hvcGVlLW1hbGwtYmlzYS1iZWxpLWlwaG9uZS1kYXJpLWRpZ2ltYXAtc2VoYXJnYS1ycDYtanV0YWFuL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuma di Shopee Mall, Bisa Beli iPhone dari Digimap Seharga Rp6 Jutaan - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.