Search This Blog

Apple dan Disney Berkolaborasi dalam Konten Realitas Virtual untuk Headset “Mixed Reality” Mendatang - XNews.id

Apple Headset MR. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Apple membuat langkah besar di dunia virtual dan realitas campuran dengan laporan pengembangan headset baru. Perusahaan dikatakan bekerja sama dengan beberapa mitra media, termasuk Disney, serta Sony Group untuk mengembangkan konten headset MR-nya. Berikut detailnya…

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (25/1/2023), Apple dalam pembicaraan dengan Disney, yang lain tentang konten VR untuk headset baru Apple dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan beberapa mitra media, termasuk The Walt Disney Company, untuk mengembangkan konten virtual reality (VR) untuk headset “mixed reality” (MR).

Menurut laporan terbaru, headset ini dikembangkan dalam kemitraan dengan Sony Group dan akan menampilkan dua kamera eksternal beresolusi sangat tinggi untuk VR dan berbagai mode pass-through untuk augmented reality.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiigFodHRwczovL3huZXdzLmlkLzIwMjMvMDEvMjUva2FuYWwvbmV3cy9hcHBsZS1kYW4tZGlzbmV5LWJlcmtvbGFib3Jhc2ktZGFsYW0ta29udGVuLXJlYWxpdGFzLXZpcnR1YWwtdW50dWstaGVhZHNldC1taXhlZC1yZWFsaXR5LW1lbmRhdGFuZy_SAY4BaHR0cHM6Ly94bmV3cy5pZC8yMDIzLzAxLzI1L2thbmFsL25ld3MvYXBwbGUtZGFuLWRpc25leS1iZXJrb2xhYm9yYXNpLWRhbGFtLWtvbnRlbi1yZWFsaXRhcy12aXJ0dWFsLXVudHVrLWhlYWRzZXQtbWl4ZWQtcmVhbGl0eS1tZW5kYXRhbmcvYW1wLw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apple dan Disney Berkolaborasi dalam Konten Realitas Virtual untuk Headset “Mixed Reality” Mendatang - XNews.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.