Search This Blog

Bocoran Gambar OPPO Reno 8T 4G, Intip Tampilan Lengkap Ponsel Ini - Metro Sulteng - Metro Sulteng

METRO SULTENG-OPPO dilaporkan sedang berupaya menambahkan perangkat baru ke seri OPPO Reno-nya; OPPO Reno 8T 4G.

Seperti namanya, itu akan menjadi smartphone yang didukung jaringan 4G, menunjukkan bahwa itu mungkin smartphone berorientasi anggaran karena hampir tidak ada merek smartphone yang ingin memperkenalkan perangkat 4G di atau di atas segmen kelas menengah.

Baca Juga: Oppo Bakal Mempersembahkan Reno 8T, Ponsel Baru dari Seri Reno 8, Intip Speknya Handalnya Ini

Gambar promo dari smartphone yang akan datang telah bocor secara online yang mengungkapkan tampilan lengkap dari perangkat tersebut. Gadget dapat dilihat dari sisi depan dan belakang. Ini menawarkan desain yang sangat mirip jika dibandingkan dengan perangkat OPPO yang baru diluncurkan.

Dilansir Gizmochina, gambar promo smartphone OPPO Reno 8T dibocorkan oleh informan ternama Paras Guglani alias Passionategeekz. Perangkat dapat dilihat di foto dalam dua warna Oranye dan Hitam.

Baca Juga: Bocoran Oppo Reno 8T, Oppo F23 dan Reno 10 Yang Bakal Diluncurkan Tahun 2023 Ini, Intip Spesifikasi dan Harga

Kami dapat mendeteksi dua tonjolan kamera melingkar besar yang disejajarkan secara vertikal di bagian belakang.

Sementara yang lain memiliki lensa tambahan dan lampu LED, yang pertama memegang sensor utama kamera.

Di bagian belakang perangkat, Anda juga bisa melihat tekstur seperti kulit. Selain itu, pabrikan memasukkan fitur seperti strip di bawah modul kamera untuk memberikan tampilan yang berbeda. "AI Portrait Camera" disebutkan dalam strip.

Turun ke depan, tidak ada fitur yang luar biasa. Guntingan lubang samping untuk kamera selfie terlihat jelas, bersama dengan bezel bawah yang relatif lebih tebal, sekali lagi mengisyaratkan itu adalah smartphone berorientasi anggaran.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidWh0dHBzOi8vd3d3Lm1ldHJvc3VsdGVuZy5jb20vdGVrbm8tb3RvL3ByLTUxOTY5NzAzMDEvYm9jb3Jhbi1nYW1iYXItb3Bwby1yZW5vLTh0LTRnLWludGlwLXRhbXBpbGFuLWxlbmdrYXAtcG9uc2VsLWluadIBeWh0dHBzOi8vd3d3Lm1ldHJvc3VsdGVuZy5jb20vdGVrbm8tb3RvL2FtcC9wci01MTk2OTcwMzAxL2JvY29yYW4tZ2FtYmFyLW9wcG8tcmVuby04dC00Zy1pbnRpcC10YW1waWxhbi1sZW5na2FwLXBvbnNlbC1pbmk?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocoran Gambar OPPO Reno 8T 4G, Intip Tampilan Lengkap Ponsel Ini - Metro Sulteng - Metro Sulteng"

Post a Comment

Powered by Blogger.