Search This Blog

Berita Teknologi Terpopuler, dari Harga Redmi 10 2022 hingga Cara Buat Playlist Spotify - MSN

Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 17 Januari 2023. © Lufthi Anggraeni Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 17 Januari 2023.

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Selasa, 17 Januari 2023 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.

Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.

1. Xiaomi Turunkan Harga Redmi 10 2022 dan Redmi 10 5G, Jadi Berapa?

Apabila sebelumnya merek Poco mengumumkan pemotongan harga untuk smartphone Poco F4 GT kini giliran induknya yaitu Xiaomi yang memangkas harga jual untuk dua varian smartphone Redmi 10.

 

Menurut informasi resmi yang diberikan kepada Medcom.id, Xiaomi memangkas harga jual varian Redmi 10 2022 dan Redmi 10 5G. Keduanya merupakan smartphone kelas menengah alias midrange yang populer di Indonesia saat dirilis pertama kali.

Baca “Xiaomi Turunkan Harga Redmi 10 2022 dan Redmi 10 5G, Jadi Berapa?” di sini.

2. Gampang, Begini Cara Buat Playlist Spotify di Android

Playlist merupakan salah satu hal penting saat memutar musik, fitur ini memberikan kemudahan bagi pendengarnya untuk hanya menikmati lagu yang disukai. Jadi agar lagu yang tidak diputar secara acak atau random.

 

Fitur Playlist di Spotify cukup disukai terutama mereka yang masih menggunakan versi gratis, bukan berbayar. Hal ini menjaga kenikmatan mendengarkan musik tidak terpotong oleh lagu lain yang selama ini tidak dikenal atau kurang disukai.

Baca “Gampang, Begini Cara Buat Playlist Spotify di Android” di sini.

3. Berita Teknologi Terpopuler, dari Situs Jual Organ hingga Streaming TV YouTube

Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Senin, 16 Januari 2023 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.

 

Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.

Baca “Berita Teknologi Terpopuler, dari Situs Jual Organ hingga Streaming TV YouTube” di sini.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMikgFodHRwczovL3d3dy5tc24uY29tL2lkLWlkL25ld3Mvb3RoZXIvYmVyaXRhLXRla25vbG9naS10ZXJwb3B1bGVyLWRhcmktaGFyZ2EtcmVkbWktMTAtMjAyMi1oaW5nZ2EtY2FyYS1idWF0LXBsYXlsaXN0LXNwb3RpZnkvYXItQUExNnN6V1I_bGk9QUFmdWk5aNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita Teknologi Terpopuler, dari Harga Redmi 10 2022 hingga Cara Buat Playlist Spotify - MSN"

Post a Comment

Powered by Blogger.