Search This Blog

Infinix Rilis Smartphone Hot 40 Series di Indonesia, Dibekali Chip Gaming Kelas Terjangkau - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Pada Senin (19/2), Infinix meluncurkan seri smartphone gaming murah terbarunya. Yang dihadirkan Infinix ke market dalam negeri adalah seri Hot 40 Pro dan Hot 40i, menyasar kalangan muda yang ingin nyaman main game di hape namun budgetnya tipis.

La Ode Iman Toffani, Brand Communication Manager Infinix Indonesia menyatakan, Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i dihadirkan dengan spesifikasi yang telah ditingkatkan dari Hot Series sebelumnya untuk pengalaman entertainment dan gaming yang semakin kompetitif di segmennya. 

"Fitur layar jernih dengan refresh rate tinggi, baterai tangguh, kapasitas memori besar, dan tentunya dapur pacu yang andal dengan harga yang atraktif, membuat Hot 40 Pro dan Hot 40i kami harap menjadi produk terbaru Infinix yang dapat memenuhi pengalaman anti ngelag bagi XFans dan pengguna setia Infinix di Indonesia," jelasnya di Jakarta, Senin (19/2).

Dimulai dari Infinix Hot 40 Pro, seri ini diklaim hadir dengan spesifikasi oke buat main game. Misalnya, smartphone ini dibekali RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16 GB, memungkinkan pemuatan lebih cepat dan mendukung hingga 18 aplikasi untuk dibuka secara bersamaan. 

Fitur tambahan seperti Metamaterial Antenna dari Infinix menawarkan kinerja sinyal Hot 40 Pro yang lebih cepat dan stabil. Fitur ini menghasilkan peningkatan kecepatan pengunduhan file sebesar 68 %, kekuatan sinyal yang ditingkatkan sebesar 6dB, serta penurunan latensi game sebesar 36 %.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan baterai 5.000 mAh dan teknologi Power Marathon. Sehingga, Infinix Hot 40 Pro juga menawarkan fitur Ultra Power Saving yang memungkinkan panggilan hingga 2 jam saat daya tersisa hanya 5 %. 

Sementara itu, Hot 40 Pro juga menawarkan pengalaman gaming yang superior dengan prosesor gaming MediaTek Helio G99 octa-core 6 nm. Dukungan touch sampling rate 1200 Hz, Hard-Gyroscope sensor, dan XBOOST Gaming Engine dari Infinix memastikan pengalaman bermain game mobile yang mulus dan mendalam. 

Layar FHD+ 120bHz juga menambah kesempurnaan dengan pengalaman scrolling konten yang halus, sementara fitur tambahan seperti Magic Ring memberikan akses mudah ke informasi penting tentang status penguncian wajah, pengisian daya, dan panggilan suara.

Dengan peningkatan penggunaan kamera, Hot 40 Pro meningkatkan kemampuan fotografi dengan kamera utama 108 MP dengan sensor HM6 untuk gambar yang tajam dan jernih. Lensa makro 2 MP ideal untuk memotret detail close-up, sementara kamera depan 32 MP dilengkapi dengan AI untuk selfie yang luar biasa, bahkan dalam kondisi cahaya redup, berkat lampu kilat depan yang canggih.

Menambah varian, Infinix menghadirkan Hot 40i sebagai pilihan bagi para gamers dan pengguna harian yang membutuhkan fitur unggul. Infinix Hot 40i menawarkan RAM hingga 8+8GB dan ruang penyimpanan 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB melalui slot MicroSD.

Untuk entertainment, layar 6,56 inci High-Definition Plus (HD+) DCI-P3 Wide Color Gamut dengan Refresh Rate hingga 90Hz memastikan pengalaman yang imersif. Fitur Magic Ring dan layar Punch Hole membuat pengguna dapat membaca notifikasi tanpa mengganggu aktivitas. 

Baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 18 Watt juga menambah kenyamanan selama penggunaan harian Infinix Hot 40i. Seri ini, yang lebih murah juga dikatakan masih oke untuk bermain game.

Hot 40i dilengkapi dengan kamera utama 50MP AI Camera dan kamera depan 32MP dengan Double Flash untuk hasil foto yang tajam. Fitur tambahan seperti NFC Multifungsi, USB Type-C charger, dual-nano sim, dan UFS LPDDR RAM menjadikan Infinix Hot 40i semakin worth it untuk jadi pilihan di segmen harga Rp 1 jutaan sampai Rp 2 jutaan.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiiQFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9vdG8tZGFuLXRla25vLzAxNDE4OTY1Ny9pbmZpbml4LXJpbGlzLXNtYXJ0cGhvbmUtaG90LTQwLXNlcmllcy1kaS1pbmRvbmVzaWEtZGliZWthbGktY2hpcC1nYW1pbmcta2VsYXMtdGVyamFuZ2thddIBjQFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9vdG8tZGFuLXRla25vL2FtcC8wMTQxODk2NTcvaW5maW5peC1yaWxpcy1zbWFydHBob25lLWhvdC00MC1zZXJpZXMtZGktaW5kb25lc2lhLWRpYmVrYWxpLWNoaXAtZ2FtaW5nLWtlbGFzLXRlcmphbmdrYXU?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Infinix Rilis Smartphone Hot 40 Series di Indonesia, Dibekali Chip Gaming Kelas Terjangkau - Jawa Pos - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.