Search This Blog

Xiaomi siap meluncurkan Mobile Lipat pada 2021 - Klikbulukumba.com

Jakarta, CNN Indonesia –

Xiaomi berencana untuk memulai Smartphone yang bisa dilipat. Perusahaan China tersebut akan mengikuti jejak Samsung, yang meluncurkan smartphone lipat dalam beberapa tahun terakhir.

Xiaomi belum membuat pengumuman resmi terkait produk ponsel lipatnya. Namun, Xiaomi telah merilis video dengan ponsel yang akan dibagi menjadi tiga pada 2019.

Raksasa teknologi China itu meluncurkan Gizmo China dan tidak mengungkapkan spesifikasi perangkat atau menjelaskan kapan akan dirilis. Sebagai gantinya, perusahaan meluncurkan Mi Mix Alpha pada akhir 2019, yang belum dijual.

Setelah video tersebut beredar, sinyal bahwa Xiaomi akan meluncurkan smartphone lipat semakin terlihat. Pengembang XDA telah menemukan kode dalam versi terbaru MIUI 12 Beta untuk Mi 10 Pro, yang menunjukkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan sistem untuk ponsel yang dapat dilipat.

Menurutnya, perangkat tersebut diberi nama kode “Cetus” dan akan berbasiskan MIUI Android 11. Perangkat keras ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon dan dilengkapi dengan kamera 108MP.

Peluncuran Tech Radar, ponsel layar lipat buatan Xiaomi, diharapkan bisa menggebrak pasar pada tahun 2021. Dalam hal ini, Xiaomi akan semakin menyalip ketenaran Samsung dan Huawei yang telah membuat langkah besar di ruang ponsel layar lipat.

Awal tahun ini ada beberapa aktivitas seputar paten Xiaomi untuk perangkat dengan layar melengkung. Dari segi desain perangkat, produk Xiaomi ini terlihat mirip dengan Huawei Mate Xs.

(jps / DAL)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiSWh0dHBzOi8va2xpa2J1bHVrdW1iYS5jb20veGlhb21pLXNpYXAtbWVsdW5jdXJrYW4tbW9iaWxlLWxpcGF0LXBhZGEtMjAyMS_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi siap meluncurkan Mobile Lipat pada 2021 - Klikbulukumba.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.