Search This Blog

Game GreedFall Hadir di PS5 dan Xbox Series X dengan Konten Baru - Okezone

JAKARTA – Spider selaku pengembang game GreedFall mengumumkan, permainan tersebut akan hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X, sekaligus akan tersedia konten gratis tambahan.

Sejak dirilis tahun lalu, GreedFall berdiri sebagai game terbaru yang diluncrukan oleh pengembang asal Prancis, Spiders. Game ini berhasil menarik banyak penggemar sejak debutnya tahun lalu, terbukti dengan Spiders mengumumkan hari ini bahwa game tersebut telah terjual sebanyak satu juta copy.

Baca Juga: 3 Game Android Terbaik Temani Weekend Anda

Sesuai dengan pencapaian ini, pengembang telah mengumumkan bahwa game tersebut akan membuat lompatan ke generasi berikutnya, dengan meluncurkan PlayStation 5 dan Xbox Series X di masa depan.

Baca Juga: Indonesian Esports Awards GTV Bakal Hadirkan 'The Sacred Riana'

Dilansir Game Rant pada Jumat (27/11/2020), pengembang masih belum menjelaskan secara rinci tentang apa yang baru dalam game GreedFall pada konsol PS5 dan Xbox Series X mendatang. Namun, pengembang mengklaim akan membuat para pemain dapat merasakan sesuatu yang baru serta pembaruan visual yang layak untuk kedua konsol tersebut.

Dengan adanya pembaruan ini, pengembang berharap para penggemar dapat terus menantikan update terbaru terkait konten baru yang akan dihadirkan pada konsol generasi terbaru ini.

(amr)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidmh0dHBzOi8vdGVjaG5vLm9rZXpvbmUuY29tL3JlYWQvMjAyMC8xMS8yNy8xNi8yMzE3MjUyL2dhbWUtZ3JlZWRmYWxsLWhhZGlyLWRpLXBzNS1kYW4teGJveC1zZXJpZXMteC1kZW5nYW4ta29udGVuLWJhcnXSAXVodHRwczovL3RlY2huby5va2V6b25lLmNvbS9hbXAvMjAyMC8xMS8yNy8xNi8yMzE3MjUyL2dhbWUtZ3JlZWRmYWxsLWhhZGlyLWRpLXBzNS1kYW4teGJveC1zZXJpZXMteC1kZW5nYW4ta29udGVuLWJhcnU?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Game GreedFall Hadir di PS5 dan Xbox Series X dengan Konten Baru - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.