Search This Blog

Xiaomi Mi 11 Diperkirakan Meluncur Bulan Depan - Suara.com

Suara.com - Xiaomi Mi 11 diperkirakan akan meluncur pada bulan depan, atau Januari 2021, demikian diwartakan GSM Arena pekan ini melansir bocoran dari leakster teknologi terkemuka, Digital Chat Station.

Disebutkan bahwa Xiaomi Mi 11, yang akan menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 875, akan diluncurkan lebih cepat dari kebiasaan perusahaan asal China tersebut.

Setidaknya dua tahun terakhir, jajaran flagship Xiaomi diluncurkan pada Februari. Seperti yang dialami oleh Mi 10 dan Mi 9, yang masing-masing diluncurkan pada 2020 dan 2019.

Belum banyak yang diketahui tentang bakal jagoan baru Xiaomi di kelas premium tersebut. Tetapi menurut sejumlah rumor, spesifikasi Xiaomi Mi 11, selain Snapdragon 875, adalah penggunaan layar QHD+ dengan refresh rate 120 Hz.

Baca Juga: Poco Resmi Berpisah dari Xiaomi

Selain itu Mi 11 juga disebut akan menggunakan kamera utama berkekuatan 50 MP, yang disokong oleh kamera-kamera 12 MP berteknologi telefoto. Adapun Xiaomi belum memberikan keterangan resmi terkait rumor waktu peluncuran dan spesifikasi Mi 11 tersebut.

Tetapi jika benar diluncurkan pada Januari, Xiaomi Mi 11 akan bersaing dengan Samsung Galaxy S21 dan OnePlus 9 yang juga diluncurkan lebih cepat pada awal tahun depan.

Beberapa analis mengatakan bahwa para produsen ponsel dunia meluncurkan jagoan mereka dari kelas premium pada awal tahun untuk memanfaatkan moementum absennya Huawei dari pasar, karena sedang bermasalah dengan pemerintah Amerika Serikat.

Seperti diketahui, setelah masuk dalam list perusahaan yang tak boleh berhubungan dagang dengan perusahaan AS, Huawei kesulitan bersaing di pasar ponsel dunia. Selain tak bisa menggunakan layanan Google dalam gawai Android, Huawei juga kesulitan mengimpor komponen dari perusahaan-perusahaan AS.

Baca Juga: Xiaomi Kirimkan 46,6 Juta Ponsel ke Seluruh Dunia di Triwulan III

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiXGh0dHBzOi8vd3d3LnN1YXJhLmNvbS90ZWtuby8yMDIwLzEyLzAxLzA3MjUwMC94aWFvbWktbWktMTEtZGlwZXJraXJha2FuLW1lbHVuY3VyLWJ1bGFuLWRlcGFu0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Mi 11 Diperkirakan Meluncur Bulan Depan - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.