Search This Blog

Akun PlayStation Network Dilarang Digunakan lewat PS5 Pinjaman - iNews

SAN FRANCISCO, iNews.id - Sejumlah akun PlayStation Network diblokir usai pemilik akun meminjam PlayStation 5 (PS5) untuk mengakses PlayStation Plus Collection. Kata-kata larangan akun telah muncul melalui beberapa forum online.

Salah satu manfaat utama PlayStation Plus adalah akses ke sejumlah game PlayStation 4 yang dapat diakses oleh pemain secara gratis selama mereka berlangganan. Sesuatu yang mengganggu tentang fitur itu adalah meskipun semua adalah game PlayStation 4, mereka hanya dapat diklaim untuk para gamer melalui PlayStation 5.

Setelah mengklaim PlayStation 5, mereka kemudian dapat dimainkan di PlayStation 4. Itu bukan kebijakan yang populer di kalangan pelanggan PlayStation Plus dan beberapa telah membayar agar bisa meminjam konsol PlayStation 5 untuk mencoba dan mengklaim game gratis.

Untuk menghasilkan uang dan memberi pemain akses ke game gratis, beberapa pemilik PlayStation 5 telah menjual akses ke konsol mereka. Tujuannya untuk mengklaim koleksi gratis dari game nomor empat PlayStation.

Ini adalah sesuatu yang sebagian disebabkan oleh ketidakmampuan kebanyak orang untuk mendapatkan konsol PlayStation 5. Sony tidak senang dengan pemain yang melakukan ini sebagai solusinya dan akibatnya memblokir akun.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vd3d3LmluZXdzLmlkL3RlY2huby9lbGVrdHJvbmlrL2FrdW4tcGxheXN0YXRpb24tbmV0d29yay1kaWxhcmFuZy1kaWd1bmFrYW4tbGV3YXQtcHM1LXBpbmphbWFu0gFpaHR0cHM6Ly93d3cuaW5ld3MuaWQvYW1wL3RlY2huby9lbGVrdHJvbmlrL2FrdW4tcGxheXN0YXRpb24tbmV0d29yay1kaWxhcmFuZy1kaWd1bmFrYW4tbGV3YXQtcHM1LXBpbmphbWFu?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akun PlayStation Network Dilarang Digunakan lewat PS5 Pinjaman - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.