Search This Blog

Samsung Disebut Akhiri Galaxy Note pada 2021 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Samsung dikabarkan bakal menyetop produksi dan pembaruan Galaxy Note pada 2021. Kabar tersebut sebenarnya telah beredar cukup lama usai Samsung disebut ingin menggabungkan Galaxy Note dan Galaxy S pada 2019.

Melansir Phone Area, Samsung punya kebiasaan merilis seri S pada semester pertama, kemudian seri Note pada semester kedua. Namun sepertinya perusahaan asal Korea Selatan itu lebih ingin mengurangi produk premium agar bisa menjual ponsel lipat Galaxy Z.

Akun Twitter @cozyplanes baru-baru ini menyatakan Note terbaru bakal rilis pada September 2021, namun pembaruan itu dikatakan sebagai yang terakhir. Peluncuran itu dikatakan bareng Z Fold 3 dalam satu acara.


Cuitan informasi yang diunggah pada 24 November itu itu ditanggapi CEO analis utama lembaga riset DisplaySearch dan DSCC, Ross Young. Young mengomentari cuitan itu dengan isyarat yang membenarkan bahwa Samsung belum akan menyetop Note pada 2021.

Meski dikabarkan bakal menyetop seri ponsel Note, Samsung diduga bakal mewariskan keunikan dari perangkat ini pada seri ponsel lainnya.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu sumber terpercaya yang juga mengungkapkan bahwa Z Fold 3 akan menjadi produk yang dibekali stylus S Pen, salah satu fitur Note.

Kendati demikian, kabar ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya sebab Samsung sampai saat ini memang belum memberikan konfirmasi apapun terkait penghentian seri Galaxy Note.

(kha/fea)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vdGVrbm9sb2dpLzIwMjAxMjAxMDkyMDI1LTE4NS01NzY0NTIvc2Ftc3VuZy1kaXNlYnV0LWFraGlyaS1nYWxheHktbm90ZS1wYWRhLTIwMjHSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Disebut Akhiri Galaxy Note pada 2021 - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.