Search This Blog

Samsung Perlihatkan Konsep Smartphone dengan Layar yang Dapat Digulung dan Dilipat Tiga - Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung memperlihatkan konsep smartphone dengan layar yang dapat dilipat tiga dan digulung.

Mengutip dari laman situs GSM Arena pada Selasa (1/12/2020), konsep ini terpublikasikan melalui gambar sketsa yang diunggah pada blog resmi Samsung Display dan sepertinya akan menjadi desain smartphone di masa mendatang.

Menurut Samsung, desain ini akan membuat anda merasakan perubahan hidup agar lebih nyaman melalui teknologi layar smartphone.

Baca juga: Update Harga HP Samsung November 2020, Galaxy S20 FE hingga Galaxy M51

Pada gambar sketsa pertama, terlihat smartphone dengan layar lipat tiga ini mendefinisikan ulang desain layar lipat Samsung Galaxy Fold.

Desain baru ini memiliki tampilan eksternal seperti Galaxy Fold saat dilipat, dan terdapat tulisan kecil Samsung OLED pada bagian bawah layar.

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung November 2020, Beserta Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Tetapi, konsep layar lipat tiga tersebut memiliki tampilan internal yang berbeda dari Samsung Galaxy Fold karena memiliki layar yang dapat dilipat tiga bagian.

Kemudian pada gambar sketsa selanjutnya, menunjukkan tampilan smartphone dengan layar yang dapat digulung dan dapat dimasukan ke dalam tabung kecil.

Apabila desain sketsa ini benar dihadirkan Samsung, maka pengguna dapat dengan nyaman membawa perangkat ke tempat-tempat wisata karena dapat digulung dan kemudian dibentangkan.

Samsung sendiri, tidak secara resmi mengumumkan konsep sketsa ini akan menjadi smartphone masa depan mereka. Tapi, mengingat Samsung telah memiliki smartphone dengan layar lipat maka desain ini tentunya bisa saja dihadirkan Samsung.

Tetapi konsep ini bukan hanya milik Samsung saja, sebelumnya Oppo sudah mengisyaratkan bakal memamerkan teknologi layar gulung pada ponsel.

Oppo bergabung dengan daftar produsen lain yang sedang menggarap ponsel dengan layar yang dapat digulung. Produsen perangkat elektronik TCL telah terlebih dulu memamerkan ponsel dengan layar yang dapat digulung pada awal tahun ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMihAFodHRwczovL3d3dy50cmlidW5uZXdzLmNvbS90ZWNobm8vMjAyMC8xMi8wMS9zYW1zdW5nLXBlcmxpaGF0a2FuLWtvbnNlcC1zbWFydHBob25lLWRlbmdhbi1sYXlhci15YW5nLWRhcGF0LWRpZ3VsdW5nLWRhbi1kaWxpcGF0LXRpZ2HSAYYBaHR0cHM6Ly9tLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL2FtcC90ZWNobm8vMjAyMC8xMi8wMS9zYW1zdW5nLXBlcmxpaGF0a2FuLWtvbnNlcC1zbWFydHBob25lLWRlbmdhbi1sYXlhci15YW5nLWRhcGF0LWRpZ3VsdW5nLWRhbi1kaWxpcGF0LXRpZ2E?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Perlihatkan Konsep Smartphone dengan Layar yang Dapat Digulung dan Dilipat Tiga - Tribunnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.