Search This Blog

Gandeng Netflix, Free Fire Hadirkan Skin Money Heist - Suara.com

Suara.com - Garena berkolaborasi bareng Netflix untuk mempertemukan seluruh pencinta game Free Fire dengan serial Money Heist (La Casa de Papel).

"Kami ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi komunitas Free Fire, dan kali ini kami wujudkan melalui kerja sama dengan salah satu serial Netflix paling populer, Money Heist,” kata Harold Teo, Produser Garena, dalam keterangan resminya, Kamis (30/7/2020).

Skin Money Heist [Netflix].
Skin Money Heist [Netflix].

Melalui kerja sama ini, para pemain Free Fire bisa memainkan mode game 4v4 setelah mengupdate Plan Bermuda.

Di mode baru ini, pemain di masing-masing tim akan saling berlomba untuk mengumpulkan uang kertas paling banyak sebelum waktu habis.

Pemain harus mengaktifkan mesin cetak yaitu Money Printer, yang akan ditempatkan di lokasi yang ditentukan di seluruh peta.

Money Printer dapat diaktifkan dengan menduduki dan mempertahankan daerah sekitarnya, kemudian akan mencetak uang kertas untuk dikumpulkan tim. Yang pertama mencapai jumlah target uang kertas dalam waktu ditentukan bakal menang.

Sepanjang game berlangsung, pemain akan ditemani tema Money Heist di seluruh permainan mulai dari Money Printer, brankas di Spawn Island, hingga pesawat dan parasut Plan Bermuda.

Tak hanya itu, pemain juga bakal ditemani koleksi pakaian klasik Plan Bermuda yang terdiri dari jumpsuit merah dan topeng legendaris Money Heist.

Namun untuk menikmati semua fitur baru ini, para pemain Free Fire terlebih dahulu harus melakukan update game.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiYWh0dHBzOi8vd3d3LnN1YXJhLmNvbS90ZWtuby8yMDIwLzA3LzMwLzEwMjAwMC9nYW5kZW5nLW5ldGZsaXgtZnJlZS1maXJlLWhhZGlya2FuLXNraW4tbW9uZXktaGVpc3TSAWFodHRwczovL2FtcC5zdWFyYS5jb20vdGVrbm8vMjAyMC8wNy8zMC8xMDIwMDAvZ2FuZGVuZy1uZXRmbGl4LWZyZWUtZmlyZS1oYWRpcmthbi1za2luLW1vbmV5LWhlaXN0?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gandeng Netflix, Free Fire Hadirkan Skin Money Heist - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.