Search This Blog

Event Free Fire Seru untuk Dapatkan Redeem Code - Harapan Rakyat

Event Free Fire Seru untuk Dapatkan Redeem Code

Berita Game, (harapanrakyat.com).- Event Free Fire Seru untuk Dapatkan Redeem Code. Beberapa hari yang lalu, pihak Free Fire mengumumkan tentang potongan redeem code yang bisa dipakai oleh pengguna.

Namun sebelum memakainya, tiap pengguna harus mengetahui kelanjutan dari kode. Biasanya potongan kode tersebut akan dibagikan melalui akun instagram resmi Free Fire.

Kali ini, berita terbaru datang tentang bagaimana cara mendapatkan lanjutan kode, yaitu dengan mengikuti Event Free Fire.

Membeli Produk

Pengguna games seru ini tentu sudah tahu, berita apabila mendapatkan kode redeem secara lengkap maka bisa ditukarkan dengan hadiah yang telah disediakan oleh pihak Free Fire.

Banyak sekali memang hadiah yang tentunya sangat menggiurkan para pengguna. Sehingga, mereka saling berebutan untuk mendapatkan lanjutan kode redeem tersebut.

Trik yang pertama; anda bisa dengan melakukan kerjasama dengan pihak Garena. Melakukan kerjasama maksudnya adalah Anda bisa membeli suatu produk makanan di toko sekitar dan carilah yang menempelkan logo Free Fire.

Dari bungkus produk tersebut akan terdapat kode redeem lanjutan yang bisa Anda tukarkan. 

Cara ini bisa Anda lakukan, sebab pihak Garena telah melakukan hubungan kerjasama dengan perusahaan makanan ringan yang ada di Indonesia.

Akan tetapi, Anda juga harus memperhatikan batasan waktu yang diberikan oleh pihak Free Fire untuk mendapatkan potongan kode redeem.

Anda harus terus berusaha agar bisa mendapatkan kode redeem sepenuhnya dan membawa pulang hadiah.

Berpartisipasi Dalam Event Free Fire

Cara yang bisa Anda lakukan selain melakukan kerjasama dengan pihak Garena adalah mengikuti Event Free Fire demi mendapatkan kode redeem secara utuh.

Garena tidak hanya melakukan kerjasama dengan produk makanan ringan di Tanah Air, mereka juga akan menyelenggarakan sebuah even dan tentunya bisa diikuti oleh siapapun.

Cara ini sangat tepat Anda lakukan, sebab tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membeli produk.

Anda cukup mengikuti acara yang sedang berlangsung lalu dapatkan kode redeem ketika program berjalan.

Pastikan bahwa Anda benar-benar memfokuskan pikiran jika mengikuti program tersebut agar bisa cepat mendapatkan kode redeem yang selama ini diinginkan. 

Menonton Live Streaming

Cara terakhir yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kode redeem secara penuh selain mengikuti Event Free Fire adalah dengan menonton live streaming dari konten creator.

Ada beberapa pembuat konten yang berasal dari battle royale akan melakukan live streaming serta membacakan kode-kode redeem.

Jika Anda menonton live tersebut dan sudah mendapatkan kode maka anda bisa langsung menukarkannya. (Deni/R4/HR-Online) 

Loading...

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiVmh0dHBzOi8vd3d3LmhhcmFwYW5yYWt5YXQuY29tLzIwMjAvMDcvZXZlbnQtZnJlZS1maXJlLXNlcnUtdW50dWstZGFwYXRrYW4tcmVkZWVtLWNvZGUv0gFaaHR0cHM6Ly93d3cuaGFyYXBhbnJha3lhdC5jb20vMjAyMC8wNy9ldmVudC1mcmVlLWZpcmUtc2VydS11bnR1ay1kYXBhdGthbi1yZWRlZW0tY29kZS9hbXAv?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Event Free Fire Seru untuk Dapatkan Redeem Code - Harapan Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.