Search This Blog

Fitur Ultra Game Mode pada vivo V19 Ternyata Tidak Hanya untuk Main Gim - Tekno Akurat

AKURAT.CO Perangkat vivo V19 saat diluncurkan memang sudah memiliki fitur pendukung gaming experience yang disebut, Ultra Game Mode. Kehadiran fitur ini ternyata tidak hanya berfungsi untuk mengoptimalkan performa aplikasi pada game, namun dapat juga dimanfaatkan untuk aplikasi chatting, media sosial, e-commerce platform, hingga aplikasi lainnya penunjang kegiatan harian.

Tidak hanya itu, saat bekerja dan mengedit dokumen, presentasi, atau meeting virtual, fitur Ultra Game Mode ini digadang akan meminimalisir gangguan eksternal dengan secara sementara memblokir notifikasi sosial media, pesan dan telepon yang masuk.

“Bukan cuma bisa diandalkan untuk meningkatkan gaming experience, yang menariknya Ultra Game Mode bisa diimplementasikan untuk aplikasi lain yang dapat menunjang pengguna ketika harus bekerja dengan smartphone," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima AkuratIptek, Minggu (28/6/2020).

baca juga:

Melalui laman setting di vivo V19, pengguna dapat memilih dan mendaftarkan aplikasi mana saja yang ingin diaktifkan. Ultra Game Mode vivo V19 juga dilengkapi dengan fitur Multi Turbo yang akan mengintegrasikan Artificial Intelligence (AI) untuk memberi performa aplikasi bebas lag, menstabilkan jaringan, dan efisiensi penggunaan daya saat aplikasi sedang dijalankan. 

Adapun beberapa fitur Multi-Turbo pada perangkat vivo V19 dengan detail berikut.

Turbo Center, dapat meningkatkan kecepatan sistem inti dan mengurangi frame drop hingga 78 persen. AI Turbo, bermanfaat untuk meluncurkan aplikasi dengan 20 persen lebih cepat.

Cooling Turbo yang merupakan sistem manajemen suhu untuk performa maksimal dan mesin yang lebih sejuk.

Game Turbo untuk mengoptimalkan dan meningkatkan performa aplikasi dengan mengalokasikan sumber smartphone ke satu aplikasi untuk pengalaman maksimal.

ART++ Turbo dapat membuka aplikasi 11 persen lebih cepat di awal.

“Kombinasi teknologi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan produktivitas pengguna terutama saat bekerja melalui smartphone," pungkas Edy.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibmh0dHA6Ly9ha3VyYXQuY28vaXB0ZWsvaWQtMTE1MTk2OS1yZWFkLWZpdHVyLXVsdHJhLWdhbWUtbW9kZS1wYWRhLXZpdm8tdjE5LXRlcm55YXRhLXRpZGFrLWhhbnlhLXVudHVrLW1haW4tZ2lt0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fitur Ultra Game Mode pada vivo V19 Ternyata Tidak Hanya untuk Main Gim - Tekno Akurat"

Post a Comment

Powered by Blogger.