Search This Blog

3 Laptop Gim Baru dari Lenovo - Investor Daily

JAKARTA, investor.id - Lenovo, vendor produk teknologi yang berbasis di Tiongkok, telah memperkenalkan tiga laptop sekaligus untuk permainan elektronik (gaming) di Indonesia di tengah pandemi Covid-19, yakni Legion 5i, Legion 5, dan IdeaPad Gaming 3i.

Ketiga laptop untuk bermain gim tersebut menggunakan teknologi terkini dari Lenovo untuk mendukung performa mulai dari pengaturan panas (thermal) sampai inovasi pada keyboard-nya.

"Kami merancang produk-produk kami berdasarkan masukan dari konsumen," kata Gaming Lead Lenovo Asia Pacific, Ian Tan, dalam jumpa pers secara virtual, Kamis (25/6).

Kali ini, Legion dilengkapi dengan teknologi efisiensi pengaturan panas terbaru Legion Coldfront 2.0. Ini merupakan gabungan perangkat keras dan lunak untuk memberikan aliran udara yang lebih baik dan sistem temperatur yang lebih rendah agar laptop tidak panas dan lebih hening.

Legion juga dilengkapi NVIDIA Advanced Optimus yang secara dinamis menggantikan fungsi Integrated Graphic Processing Unit yang ada di CPU ke discrete GPU. Teknologi ini akan menghasilkan daya tahan baterai yang lebih baik dan FPS lebih tinggi tanpa harus reboot mesin.

Pada keyboard-nya, Lenovo memiliki Legion TrueStrike yang menjanjikan waktu respons dalam submilidetik, anti-ghosting, dan presisi. Keyboard juga dibuat dengan tombol berukuran penuh, dan bentuk tombol angka serta trackpad yang lebih besar.

Keduanya, laptop Legion 5 dan 5i memiliki layar 15 inci dan refresh rate hingga 144 HZ. Legion 5i menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-10 seri H dan GPU GTX 1660Ti. Lenovo Legion 5 dan 5i masing-masing dipasarkan mulai harga Rp 15,99 juta dan Rp 16,99 juta.

Legion 5i dilengkapi akurasi warna 100% RGB yang juga menunjang untuk pekerjaan menyunting video maupun foto. Selain itu, laptop ini telah disertifikasi oleh UL Verification Services, dapat bekerja selama 9 jam pada maksimum clockspeed dengan zero throttling serta bertahan dalam performa tinggi secara konsisten.

Selanjutnya, Legion 5 memakai prosesor mobile AMD Ryzen 7 4000 H-Series terbaru dengan 8 cores serta grafis hingga NVIDIA® GeForce GTX 1650Ti. Layar laptop juga ini memiliki akurasi warna 100% sRGB. Bezel-nya yang tipis membuat bermain gim lebih nyata dan ringan.

Terakhir, IdeaPad Gaming 3i yang juga berukuran layar 15 inci menyasar mahasiswa, dengan bezel tipis dan refresh rate hingga 120Hz. Notebook yang menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-10 seri H dan GPU hingga NVIDIA GTX 1650Ti ini dipasarkan mulai dari Rp 13,49 juta. Ketiganya tersedia di pasar Indonesia mulai Juni 2020.

Sumber : Investor Daily

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiSmh0dHBzOi8vaW52ZXN0b3IuaWQvaXQtYW5kLXRlbGVjb21tdW5pY2F0aW9uLzMtbGFwdG9wLWdpbS1iYXJ1LWRhcmktbGVub3Zv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Laptop Gim Baru dari Lenovo - Investor Daily"

Post a Comment

Powered by Blogger.