Search This Blog

Siapkan Jajaran Ponsel Baru, Ini Strategi Vivo di 2020 - iNews

JAKARTA, iNews.id - Menjelang 2020, Vivo telah mempersiapkan strategi dan target tahun depan. Brand asal China ini menyiapkan jajaran ponsel terbaru, serta memperluas jaringan penjualan dan purnajual.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma menyebutkan, apa yang telah diraih Vivo tahun ini menjadi evaluasi dan perbaikan ke depan.

"Menyambut 2020, kami ingin memberikan lebih kepada konsumen. Riset yang semakin komprehensif kami lakukan untuk lebih memahami tren dan kebutuhan konsumen yang akan diimplementasikan dalam produk, inovasi, layanan, serta kolaborasi yang diharapkan membuat Vivo semakin menjadi smartphone preferensi konsumen Indonesia,” ujarnya, dalam siaran pers kepada iNews.id.

Di sisi produk, Vivo telah menghadirkan lebih dari 17 varian smartphone baru selama 2019, antara lain seri-seri baru V15, V17 Pro, Z1 Pro, dan S1 Pro. Keempat produk tersebut menyajikan penyegaran bagi portofolio Vivo dengan sejumlah teknologi dan fitur serta spesifikasi teknis.

"Tahun depan, Vivo juga siap menghadirkan lebih banyak inovasi teknologi terbaru yang patut ditunggu bagi konsumen Indonesia," kata Edy.

Mendukung consumers touchpoint multiplatform yang semakin nyaman dan mudah dijangkau, Vivo mencatatkan pembukaan ribuan store baru di berbagai daerah Indonesia, melengkapi puluhan ribu Vivo Store yang telah beroperasi sebelumnya.

Standarisasi vivo Experience Store 3.0, seperti yang diimplementasikan vivo di ITC Roxy Mas Jakarta Barat, Mal Artha Gading Jakarta Utara, dan ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat, juga akan dihadirkan lebih banyak area strategis.

Untuk purnajual, Vivo akan meningkatkan kualitas layanan Service Centers mandiri Vivo yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Puluhan pusat layanan perbaikan baru juga telah dibuka, di antaranya Kalimantan dan Batam.

Hingga saat ini, Vivo telah didukung lebih dari 100 Service Centers di seluruh Indonesia dengan layanan 1-Hour Rapid Repair dan Service Day. Layanan ini siap diimplementasikan lebih masif pada tahun depan.

“Selama satu tahun terakhir, vivo telah menghadirkan rangkaian inovasi yang akan kami lanjutkan tahun depan dengan beragam produk mulai dari kelas low-end hingga flagship, sehingga memenuhi semua segmen pasar," ujar Edy.

"Di samping itu, kami akan senantiasa memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen terhadap smartphone yang andal, canggih dan stylish,” katanya.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiWGh0dHBzOi8vd3d3LmluZXdzLmlkL3RlY2huby9nYWRnZXQvc2lhcGthbi1qYWphcmFuLXBvbnNlbC1iYXJ1LWluaS1zdHJhdGVnaS12aXZvLWRpLTIwMjDSAVxodHRwczovL3d3dy5pbmV3cy5pZC9hbXAvdGVjaG5vL2dhZGdldC9zaWFwa2FuLWphamFyYW4tcG9uc2VsLWJhcnUtaW5pLXN0cmF0ZWdpLXZpdm8tZGktMjAyMA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siapkan Jajaran Ponsel Baru, Ini Strategi Vivo di 2020 - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.