Search This Blog

Samsung Proyeksikan Galaxy Fold 2 Untuk Jadi yang Terlaris? | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Salah satu rumor terkuat soal Samsung di 2020, adalah segera dirilisnya suksesor dari smartphone lipat Galaxy Fold.

Rumor ini beredar bersamaan dengan munculnya konsep 'clamshell' atau lipatan vertikal yang berbeda dengan Fold generasi pertamanya yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Selain itu, harga dari Samsung Galaxy Fold 2 ini akan setara dengan 1 juta Won, atau setara dengan Rp12 juta saja.

Angka ini bahkan lebih murah dari seri flagship mereka yakni Galaxy S10 dan Note 10. Tentu, smartphone lipat ini akan berpotensi untuk jadi yang terlaris, mengalahkan seri Galaxy S20 yang juga akan rilis kuartal pertama 2020 ini.

Terlebih lagi, pesaing utama dari gadget ini yakni Huawei Mate X yang masih akan rilis di Februari, serta Motorola Razr yang masih delay. Hal ini membuat prediksi bahwa generasi kedua dari Fold akan jadi penguasa pasar.

Rumor pamungkas dari smartphone lipat Samsung ini, diprediksi bahwa Galaxy Fold 2 akan dibuat tanpa konektivitas 5G. Hal ini akan membuat smartphone ini efektif di fitur, tanpa harus mengorbankan biaya produksinya di sektor 5G. Otomatis, harga benar-benar bisa jadi terjangkau.

1 dari 1 halaman

Rumor Lanjutan

Soal kemampuan layarnya yang notabene wajib jadi sektor tercanggih di perangkat lipat ini, sebuah rumor terbaru menyebut bahwa Samsung telah menciptakan teknologi layar lipat terbaru.

Jika rumor ini benar, nantinya Galaxy Fold akan memiliki layar lipat yang terbuat dari kaca asli.

Melansir Ice Universe yang merupakan salah satu pembocor akurat, Samsung telah membuat sebuah pelapis kaca ultra-tipis untuk melapis layarnya. Hal ini akan membuat layar lebih terasa datar dan tidak akan ada kerutan.

Teknologi ini akan mengganti material plastik yang sebelumnya digunakan. Layar plastik ini jika diamati, terasa tidak terlalu datar, dan terbukti punya banyak masalah, mulai dari kerutan, hingga rusaknya pelapis layar.

Hal ini tentu membuat Samsung ingin menciptakan teknologi yang lebih canggih untuk layar lipatnya. [idc]

Baca juga:
Vivo Patenkan Smartphone Dengan 4 Kamera Selfie, Ada Kamera di Tiap Sudut!
Samsung Akan Beri Nama Flagship Terbarunya Galaxy S20
Ini Deretan Rumor Spesifikasi Mi 10 Pro, Baterai Jadi Unggulan!
Segera Dirilis 4 Januari 2020, Ini Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Pro!
Ini Deretan Keuntungan Gunakan eSIM, Sudah Tahu?
Sulitnya Hadapi Tantangan Keamanan Data Biometrik
Tak Bisa Gunakan Google, Huawei Kini Dekati Developer

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiYWh0dHBzOi8vd3d3Lm1lcmRla2EuY29tL3Rla25vbG9naS9zYW1zdW5nLXByb3lla3Npa2FuLWdhbGF4eS1mb2xkLTItdW50dWstamFkaS15YW5nLXRlcmxhcmlzLmh0bWzSAWNodHRwczovL20ubWVyZGVrYS5jb20vYW1wL3Rla25vbG9naS9zYW1zdW5nLXByb3lla3Npa2FuLWdhbGF4eS1mb2xkLTItdW50dWstamFkaS15YW5nLXRlcmxhcmlzLmh0bWw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Proyeksikan Galaxy Fold 2 Untuk Jadi yang Terlaris? | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.