Search This Blog

Lenovo Kepincut Bikin Ponsel Gaming - Suara.com

Suara.com - Dari tahun ke tahun, ponsel gaming mulai menunjukkan eksistensinya seiring dengan popularitas game mobile yang kian mentereng.

Daya beli konsumen terhadap ponsel gaming meningkat, kendati perangkat tersebut dibanderol dengan harga selangit.

Oleh karena itu, beberapa produsen teknologi terpacu untuk menghadirkan perangkat yang bisa memfasilitasi mereka dengan menghadirkan ponsel gaming.

Setelah Asus ROG Phone, Razer Phone, Vivo IQOO, dan Xiaomi yang membentuk submerek Black Shark, kini Lenovo juga kepincut untuk memproduksi ponsel gaming mereka sendiri.

Sebagaimana lansirana laman Wccftech, Minggu (29/12/2019), Lenovo sempat memberikan keterangan di platform Weibo tentang keinginan mereka untuk mengembangkan lini Legion yang selama ini fokus di laptop gaming, menjadi ponsel gaming.

Logo Lenovo. [Shutterstock]
Logo Lenovo. [Shutterstock]

Bahkan, Lenovo dikabarkan akan merilis ponsel gaming di bawah brand Legion pada tahun depan. Produsen teknologi asal China itu mengonfirmasi bahwa pihaknya akan merilis ponsel yang didukung dengan Snapdragon Snapdragon 855+, chipset yang biasa digunakan untuk ponsel gaming.

Jika hal tersebut terealisasi, akan menarik untuk mencermati Lenovo yang akan kembali bersaing dengan Razer dan Asus, dua kompetitor mereka di pasar notebook gaming.

Selain itu, Lenovo juga tidak menutup pintu bagi developer game yang ingin bermitra dengan mereka untuk membuat game eksklusif.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiUWh0dHBzOi8vd3d3LnN1YXJhLmNvbS90ZWtuby8yMDE5LzEyLzI5LzEyMDAwMC9sZW5vdm8ta2VwaW5jdXQtYmlraW4tcG9uc2VsLWdhbWluZ9IBUWh0dHBzOi8vYW1wLnN1YXJhLmNvbS90ZWtuby8yMDE5LzEyLzI5LzEyMDAwMC9sZW5vdm8ta2VwaW5jdXQtYmlraW4tcG9uc2VsLWdhbWluZw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lenovo Kepincut Bikin Ponsel Gaming - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.