Search This Blog

Oppo Mulai Jual Reno 10X Zoom di Indonesia - SINDOnews.com

loading...

JAKARTA - Setelah dirilis beberapa waktu lalu, Oppo memulai penjualan untuk smartphone terbarunya yakni Reno 10x Zoom. Penjualan perdana perangkat premium high-end ini dilakukan setelah berakhirnya masa pemesanan awal yang digelar online pada 17-27 Juni 2019

Pihak Oppo dalam keterangan resminya Sabtu (29/6/2019) menyebut, konsumen Indonesia menunjukkan antusiasme yang tinggi dan respons yang positif.

“Sesuai dengan target pasar Reno Series, yakni kelas premium high-end, sebanyak 70 persen dari pemesanan awal tersebut adalah pemesanan untuk varian Oppo Reno 10x Zoom," kata Aryo Meidianto PR Manager Oppo Indonesia.

Baca Juga:

Penjualan offline perdana ini digelar ditiga kota, yakni Jakarta di Central Park Mall pada 27 Juni, Bandung di Trans Studio Mall Bandung pada 29 Juni, dan Surabaya di Pakuwon Mall pada 30 Juni.

Dalam periode penjualan perdananya, Oppo membarikan berbafai nilai tambah kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian Reno 10X Zoom.

"Bagi total 200 orang pembeli OPPO Reno 10x Zoom yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya yang datang pertama ke area penjualan perdana OPPO Reno 10x Zoom, akan mendapatkan IMOO Watch Phone Z5 senilai Rp3,2 juta" lanjut Aryo.

Tak hanya itu, selama periode penjualan perdana, konsumen juga berhak mendapatkan cashback sebesar Rp 1 juta. Oppo juga menawarkan promo tukar tambah hingga Rp 1,5 juta dari Joy Exchange.

Sementara bagi pencinta Oppo, pihak Oppo turut menyediakan cashback tambahan hingga Rp 1 juta.

Opper Reno 10X Zoom merupakan versi tertinggi dari seri Reno yang dibanderol Rp 13 juta.


(wbs)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://autotekno.sindonews.com/read/1415919/122/oppo-mulai-jual-reno-10x-zoom-di-indonesia-1561796028

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oppo Mulai Jual Reno 10X Zoom di Indonesia - SINDOnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.