Search This Blog

Ponsel Baru Xiaomi Bakal Punya Penantang Animoji Apple - detikInet

Jakarta - Xiaomi dilaporkan bakal meluncurkan ponsel anyarnya dalam diri Mi CC9 dan Mi CC9e pada 2 Juli mendatang. Selain hadir sebagai lini terbaru hasil kolaborasi vendor asal China tersebut dengan Meitu, Mi CC juga akan menjadi penanda lahirnya fitur baru bagi para Mi Fans.

Fitur tersebut adalah Mimoji. Itu serupa dengan Animoji milik Apple, AR Emoji kepunyaan Samsung, Qmoji-nya Huawei, dan 3D Omoji buatan Oppo.


Mimoji, penantang Animoji Apple besutan Xiaomi.Mimoji, penantang Animoji Apple besutan Xiaomi. Foto: Weibo

Xiaomi menyebut bahwa Mimoji akan hadir dengan 165 gaya rambut, wajah, dan aksesori yang berbeda-beda. Ia juga mendukung format gambar maupun video, sebagaimana detikINET kutip dari GSM Arena, Minggu (30/6/2019).

Lebih lanjut, perusahaan pimpinan Lei Jun ini ternyata juga sudah menyiapkan varian lain dari Mi CC. Mengusung nama Mi CC9 Meitu Custom Edition, salah satu senjata andalannya adalah mode portrait berbasis kecerdasan buatan yang ditujukan bagi penggunaan di kondisi redup cahaya.
Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 32MP. Xiaomi pun berani membandingkan kemampuan ponselnya itu dengan iPhone.

Hanya tersisa dua hari bagi kita untuk menanti kedatangan lini terbaru dari Xiaomi hasil kolaborasi dengan Meitu itu. Menarik untuk ditunggu bagaimana sesungguhnya kemampuan dari ponsel-ponsel tersebut.

(mon/mon)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://inet.detik.com/consumer/d-4605586/ponsel-baru-xiaomi-bakal-punya-penantang-animoji-apple

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ponsel Baru Xiaomi Bakal Punya Penantang Animoji Apple - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.