Search This Blog

Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga OPPO Reno 10x Zoom Ada Promo Bonus Watch Phone Jutaan Rupiah - Bangka Pos

Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga OPPO Reno 10x Zoom Ada Promo Bonus Watch Phone Jutaan Rupiah

BANGKAPOS.COM - OPPO Indonesia menggelar serangkaian acara di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya pada Hari ini Minggu (30/6/2019) 

Dalam acara tersebut, pihak OPPO menyampaikan telah resmi memulai penjualan varian tertinggi Reno Series, yaitu Reno 10x Zoom sejak Kamis (27/6/2019) lalu.

Oppo Reno 10x Zoom dijual Rp 12.999.999 di Indonesia.

Penjualan perdana perangkat premium high-end ini dilakukan menyusul berakhirnya masa pemesanan awal melalui daring yang digelar pada 17-27 Juni 2019.

Berdasarkan penjualan tersebut, OPPO mengklaim mendapatkan respons positif dari konsumen Indonesia.

Public Relation OPPO Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan, penjualan OPPO Reno 10x Zoom telah tepat sasaran.

"Sesuai dengan target pasar Reno Series, yakni kelas premium high-end sebanyak 70 persen OPPO Reno 10x Zoom telah terjual di pasar online," kata Aryo di PTC Surabaya, Minggu (30/6/2019).

"Kami tak sabar menantikan OPPO Reno 10x Zoom dapat mendorong kreativitas konsumen," imbuhnya.

Dalam acara OPPO yang digelar di PTC Surabaya ini, OPPO juga memberikan berbagai bonus dan penawaran menarik sebagai bentuk apresiasi terhadap warga Surabaya.

"Bagi 200 orang pembeli OPPO Reno 10x Zoom di area penjualan perdana OPPO akan mendapat IMOO Watch Phone 25 senilai Rp 3,2 juta," kata Aryo.

Selama periode penjualan pertama, pembeli juga berhak mendapat cashback Rp 1 juta. Tak hanya itu, OPPO juga menawarkan promo tukar tambah hingga Rp 1,5 juta.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul OPPO Reno 10x Zoom Resmi Dijual di Indonesia, Ada Promo Bonus Watch Phone Jutaan Rupiah, Baca Ini, https://jatim.tribunnews.com/2019/06/30/oppo-reno-10x-zoom-resmi-dijual-di-indonesia-ada-promo-bonus-watch-phone-jutaan-rupiah-baca-ini.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Anugrah Fitra Nurani

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://bangka.tribunnews.com/2019/06/30/resmi-dijual-di-indonesia-segini-harga-oppo-reno-10x-zoom-ada-promo-bonus-watch-phone-jutaan-rupiah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga OPPO Reno 10x Zoom Ada Promo Bonus Watch Phone Jutaan Rupiah - Bangka Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.