Search This Blog

Jelang Peluncuran, Penampakan dan Spesifikasi Mi CC9 Meitu Edition Terungkap - iNews

BEIJING, iNews.id - Xiaomi akan meluncurkan ponsel seri terbaru, CC dalam beberapa hari mendatang. Bahkan, CEO Xiaomi Lei Jun telah mengonfirmasi keberadaan edisi Meitu dengan mengunggah gambar kemasan custom.

Meski keberadaan edisi Meitu telah dikonfirmasi, informasi detail mengenai spesifikasi yang digunakannya belum terungkap. Kini, berkat sertifikasi TENAA sejumlah detail mengenai CC9 edisi khusus ini terungkap.

Melansir Gizmo China, Sabtu (29/6/2019), belum lama ini TENAA mengunggah gambar ponsel Mi CC9 Meitu edition. Gambar menunjukkan gradien horizontal dari kemerahan ke biru atau hijau.

(Foto: TENAA)

Daftar TENAA mencatat, Meitu hadir dalam delapan pilihan warna yakni hitam, merah, biru, pink, putih, hijau, ungu, dan abu-abu. Pada dasarnya, spesifikasi basic Meitu edition sesuai dengan Mi CC9 reguler.

Mi CC9 Meitu edition dilengkapi dengan layar OLED 6,39 inci, opsi RAM 4/6/8 GB, pilihan storage 64/128/256GB, dan baterai berkapasitas 3.940 mAh. Secara dimensi, ponsel miliki ukuran 156.8 x 74.5 x 8.67 mm.

Menariknya, di bagian fotografi, ponsel Mi CC9 Meitu edition menawarkan sensor utama 48 MP di bagian belakang dan kamera selfie 32 MP. Kamera selfie akan diletakkan di waterdrop notch di bawah layar.

Selain kamera, di bagian belakang tidak terlihat adanya sensor fingerpint. Lalu, di bagian bawah kiri ponsel terdapat tulisan menyebutkan 'meitu.'

Xiaomi sendiri telah mengonfirmasi akan ada versi yang disebut CC9 Meitu Custom Edition yang disandingkan bersama Mi CC9 dan Mi CC9e saat debut perdana pada 2 Juli nanti. Meitu adalah merek terpisah dari ponsel selfie-focused, tapi Xiaomi mengambil alih divisi perangkat keras akhir tahun lalu.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.inews.id/techno/gadget/jelang-peluncuran-penampakan-dan-spesifikasi-mi-cc9-meitu-edition-terungkap/581365

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Peluncuran, Penampakan dan Spesifikasi Mi CC9 Meitu Edition Terungkap - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.