Search This Blog

Harga OPPO Reno 10x Zoom, Konsumen Antusias Sambut Ponsel Premium High-End - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Varian ponsel pintar OPPO dari generasi Reno, yakni Reno 10x Zoom kini mulai dipasarkan di tanah air.

Harga yang dibanderol untuk gadget satu ini bisa dikategorikan 'premium' karena anda bisa memperoleh dengan harga Rp 13 juta.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengatakan dalam sebuah acara yang digelar OPPO di Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis (27/6/2019) sore, bahwa pemesanan perdana untuk Reno Series khususnya OPPO Reno 10x Zoom sudah mencapai angka 70 persen.

Itu menandakan para konsumen sangat antusias menyambut ponsel pintar kelas premium high-end itu.

"Sesuai dengan target pasar Reno Series, yakni kelas premium high-end, sebanyak 70% dari pemesanan awal tersebut adalah pemesanan untuk varian OPPO Reno 10x Zoom," ujar Aryo.

Ia pun berharap agar varian terbaru dari Reno Series itu bisa menunjang peningkatan kreativitas para konsumen.

"Kami tak sabar menantikan bagaimana OPPO Reno 10x Zoom dapat mendorong kreativitas konsumen dan membantu mereka melihat kehidupan dari perspektif yang unik," kata Aryo.

Perlu diketahui, pemesanan perdana secara daring dilakukan pada 17 hingga 27 Juni ini.

Selain digelar di Central Park Mall, penjualan perdana OPPO Reno 10x Zoom itu juga akan dihelat di dua kota lainnya.

Acara yang juga diikuti rangkaian kegiatan 'Photography Coaching Clinic' tersebut akan dihelat di Trans Studio Mall Bandung pada 29 Juni serta Pakuwon Mall Surabaya pada 30 Juni.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://bangka.tribunnews.com/2019/07/01/harga-oppo-reno-10x-zoom-konsumen-antusias-sambut-ponsel-premium-high-end

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga OPPO Reno 10x Zoom, Konsumen Antusias Sambut Ponsel Premium High-End - Bangka Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.