Search This Blog

Panduan Cara Bentuk Aliansi Honor of Kings - kumparan.com - kumparan.com

Ilustrasi cara bentuk aliansi honor of kings. Sumber: pandhuya niking/unsplash
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green

kumparan Hadir di WhatsApp Channel

Honor of Kings (HOK) adalah game MOBA yang belum lama ini rilis di Indonesia. Tentunya para pemain baru kerap merasa penasaran bagaimana cara bentuk aliansi Honor of Kings.
ADVERTISEMENT

Aliansi adalah kata lain dari tim yang beranggotakan lima orang di game Honor of Kings. Pemain dapat merasakan pertarungan intens dan cepat dalam aliansi Honor of Kings.

Cara Bentuk Aliansi Honor of Kings

Ilustrasi cara bentuk aliansi honor of kings. Sumber: pandhuya niking/unsplash
Mengutip buku Belajar Bisnis Modal Nekat Dari Para Miliarder Dunia: Kisah, Strategi dan Prinsip-Prinsip Bisnis hingga Sukses Membangun Kerajaan Bisnis, Rifcka Raudnick (2020), Honor of Kings dirilis sebagai game arena pertempuran daring dengan multi pemain untuk pasar Cina pada 2015.

Walaupun telah dirilis sejak 2015, tetapi baru Juni 2024, Indonesia kebagian rilis resmi game ini. Sehingga game ini dapat terbilang baru untuk pemain-pemain Indonesia. Cara bentuk aliansi Honor of Kings dapat diawali dengan beberapa panduan berikut ini.

ADVERTISEMENT

1. Memilih Hero Terbaik

Kenali dan pilih salah satu dari ketiga hero awal yang ada. Hero tersebut adalah Angela (Mage), Lian Po (Tank), dan Hou Yi (Marksman).

Dengan mengenali dan menguasai hero sebagai andalan maka saat bermain, pemain dapat mengeluarkan kombo skill-nya, equipment, hingga build dengan benar.

2. Kenali Peta Beserta Jalurnya

Peta atau map di Honor of Kings tidak jauh berbeda dengan game MOBA pada umumnya, yakni berisi monster yang memberikan buff, tower, lane, sungai, dan lainnya.

Pelajari kapan waktu monster muncul, buff yang diberikan, dan bagaimana karakteristiknya akan membantu untuk mendapatkan statistik tambahan.

Juga ketahui farming area dan pahami titik-titik rentan untuk menghindari gank, serangan tiba-tiba dari lawan, hingga lane yang aman untuk melakukan rotasi.

3. Class Hero

Jika ingin level semakin meningkat, maka pahami class hero yang ada di Honor of Kings. Terdapat enam class, di antaranya Assassin, Fighter, Mage, Marksman, Tank, dan Support.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

4. Sistem Arcana dan Equipment

Ini adalah item paling penting bagi pemula di Honor of Kings dan harus dipelajari secara bersamaan dengan skill yang dimiliki oleh hero. Keduanya dapat membantu meningkatkan kemampuan hero selama pertandingan yang berpengaruh agar lebih unggul.

Arcana akan meningkatkan statistik dasar hero yang berguna di awal permainan dan tersedia dalam tiga jenis, yakni Merah (meningkatkan damage), Biru (meningkatkan regenerasi), dan Hijau (meningkatkan defense).

Sedangkan Equipment adalah item yang memberi buff pada hero selama pertandingan. Terdapat enam jenis equipment, yakni Physical, Magical, Defense, Movement, Roaming, dan Jungling.

Itulah panduan cara bentuk aliansi Honor of Kings. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk mempersiapkan permainan. (ARD)
ADVERTISEMENT

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiWWh0dHBzOi8va3VtcGFyYW4uY29tL3R1dG9yaWFsLWdhbWUvcGFuZHVhbi1jYXJhLWJlbnR1ay1hbGlhbnNpLWhvbm9yLW9mLWtpbmdzLTIzMmxicTJ4b0d10gFfaHR0cHM6Ly9tLmt1bXBhcmFuLmNvbS9hbXAvdHV0b3JpYWwtZ2FtZS9wYW5kdWFuLWNhcmEtYmVudHVrLWFsaWFuc2ktaG9ub3Itb2Yta2luZ3MtMjMybGJxMnhvR3U?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panduan Cara Bentuk Aliansi Honor of Kings - kumparan.com - kumparan.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.