Search This Blog

Kolaborasi dengan HMNS, Acer Luncurkan Predator Triton Neo 16 di Indonesia • Jagat Review - Jagat Review

Reading time:

May 4, 2024

Acer Indonesia resmi meluncurkan laptop gaming terbaru mereka yakni Predator Triton Neo 16 (PTN16-51). Itu adalah laptop gaming tipis berperforma tinggi dengan dilengkapi prosesor Intel Core Ultra H Series dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060.

Acer Predator Triton Neo 16 (1)

Melalui kolaborasi #PredatorIndoPride, Acer bersama HMNS – brand parfum lokal Indonesia – menghadirkan Predator Energy Body Spray Limited Edition. Dirancang khusus buat para gamer, body spray tersebut akan di-bundling dengan laptop Predator Triton Neo 16.

Spesifikasi Acer Predator Triton Neo 16

Predator Triton Neo 16 hadir dengan desain yang tergolong ringkas untuk sebuah laptop gaming. Layarnya sendiri 16 inci dengan resolusi hingga 3.2K dan refresh rate 120Hz, layar tersebut telah menerima verifikasi dari Calman dengan color gamut 100% DCI-P3.

Laptop ini dilengkapi prosesor up to Intel Core Ultra 9 185 H yang sudah memiliki NPU terintegrasi, sehingga mampu menjalankan berbagai fungsi AI. Misalnya saja Acer Purified Voice 2.0 untuk mereduksi kebisingan suara dan Acer Purified View yang punya fitur-fitur seperti automatic framing, eye contact, hingga background blur.

Predator Tirton Neo 16 hadir dengan dukungan RAM LPDDR5X hingga 32GB dan penyimpanan SSD NVMe sampai dengan kapasitas 1TB. Sementara itu, kartu grafis yang disematkan juga kelas atas dengan NVIDIA GeForce RTX 4060 8GB, membuat laptop ini siap untuk melibas game-game berat maupun content creation.

Untuk menjaga agar performanya tetap stabil, Acer telah melengkapinya dengan sistem pendingin AeroBlade 3D Fan Generasi ke-5. Termasuk pula Vector Heat Pipes yang diklaim mampu menghantarkan panas lebih baik ketimbang heat pipes standar, ini ditambah dengan Liquid Metal Thermal Grease.

Acer Predator Triton Neo 16 2

Predator Triton Neo 16 terbaru sudah tersedia dengan harga mulai dari Rp31.999.000 dan setiap pembelian di Blibli dan Acer Official Store juga akan mendapatkan Predator Energy Body Spray. Body spray juga dijual secara terbatas pada official online store HMNS di Shopee, Lazada, dan Tokopedia dengan harga Rp99.000.

Acer juga memberikan perlindungan khusus Acer Accidental Damage Protection  selama 1 tahun. Layanan ini melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja. Owh iya, Predator Triton Neo 16 ini sudah termasuk Windows 11 Home dan Office Home Student 2021.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiSmh0dHBzOi8vd3d3LmphZ2F0cmV2aWV3LmNvbS8yMDI0LzA1L2FjZXItcHJlZGF0b3ItdHJpdG9uLW5lby0xNi1pbmRvbmVzaWEv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kolaborasi dengan HMNS, Acer Luncurkan Predator Triton Neo 16 di Indonesia • Jagat Review - Jagat Review"

Post a Comment

Powered by Blogger.