Search This Blog

Nih Bocoran Aktor yang Terlibat di GTA 6 - detikPop

Jakarta - Para fans Grand Theft Auto (GTA) pasti sudah penasaran banget sama GTA 6. Setelah bertahun-tahun penuh rumor dan spekulasi, Rockstar Games akhirnya resmi ngumumin GTA 6.

Trailer perdana game-nya pun langsung pecahin rekor penonton terbanyak dalam waktu singkat!

Salah satu hal yang bikin para penggemar makin penasaran adalah siapa sih aktor yang bakal ngisi suara karakter utama di GTA 6. Nah, baru-baru ini ada dua YouTuber yang nge-share informasi tentang aktor yang diduga bakal ngisi suara karakter utama di GTA 6.

Youtuber pertama bernama LegacyKillerHD yang punya lebih dari 700 ribu subscribers. Dia bareng YouTuber lain yang juga populer di komunitas GTA nge-share informasi ada dua aktor yang kemungkinan besar bakal ngisi suara karakter utama di GTA 6.

Aktor pertama bernama Manni L Perez. Buat para pemain game GTA, nama ini mungkin sudah gak asing lagi. Dia sudah sering ngisi suara berbagai karakter dalam cerita game GTA, terutama di GTA Online.

Selain itu, Perez juga punya karier di dunia akting loh. Dia pernah membintangi beberapa serial populer kayak Jessica Jones, Law & Order, Blindspot, dan beberapa film lainnya.

[Gambas:Instagram]

Menurut LegacyKillerHD, Perez dikabarkan bakal ngisi suara karakter Lucia di GTA 6.

Nama kedua yang disebutkan adalah Dylan Rourke. Beda sama Perez, nama Rourke mungkin jauh lebih asing buat para penggemar GTA.

Aktor ini baru pernah muncul di satu episode di beberapa serial animasi dan serial lainnya.

Menurut laporan tersebut, Rourke dikabarkan bakal ngisi suara karakter Jason di GTA 6.

[Gambas:Instagram]

Perlu diingat nih genks, informasi ini masih berdasarkan rumor dan spekulasi dari LegacyKillerHD dan YouTuber lainnya. Rockstar Games belum secara resmi ngumumin siapa saja aktor yang bakal ngisi suara di GTA 6.

Tapi, kemungkinan Perez dan Rourke untuk terlibat dalam proyek ini cukup besar loh. Soalnya profil mereka sesuai banget sama kriteria Rockstar Games untuk pengisi suara karakter, yaitu menggunakan aktor yang kurang populer. (dar/wes)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiUmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MzI4Mzk3L25paC1ib2NvcmFuLWFrdG9yLXlhbmctdGVybGliYXQtZGktZ3RhLTbSAVZodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vcG9wL21vdmllL2QtNzMyODM5Ny9uaWgtYm9jb3Jhbi1ha3Rvci15YW5nLXRlcmxpYmF0LWRpLWd0YS02L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nih Bocoran Aktor yang Terlibat di GTA 6 - detikPop"

Post a Comment

Powered by Blogger.