Search This Blog

Sony Pamer Game-game di PlayStation 5 Pada Minggu Depan? - Skyegrid Media

Sony dilaporkan sedang merencanakan acara digital untuk memamerkan game-game yang bakal hadir di PlayStation 5 pada minggu depan.

Dilansir Bloomberg, informasi terkuat dari orang-orang yang dekat dengan perusahaan.

Acara digital tersebut akan digelar pada 3 Juni 2020, namun pelaksanaannya bisa saja berubah sesuai keinginan Sony.

Namun, dalam acara tersebut jangan berharap ada informasi terbaru mengenai konsol PlayStation 5. Karena, sumber tersebut mengungkapkan Sony tidak akan mengungkap detail konsol next-gen-nya dalam waktu dekat.

Controller DualSense PlayStation 5 (Sony)

Baca juga: Daftar Konsol Game Terlaris di Dunia Per Maret 2020, Siapa Juaranya?

Juru bicara Sony juga menolak berkomentar mengenai informasi perusahaan akan memamerkan game di PlayStation 5 pada minggu depan.

Raksasa teknologi asal Jepang ini memang terbilang pelit dalam memberikan informasi mengenai PS5. Mereka hanya memastikan konsol teranyarnya akan dirilis pada musim liburan 2020, meski diterpa pandemi COVID-19.

Sebelumnya, pada awal Mei 2020, CEO Sony, Kenichiro Yoshida mengumumkan perusahaannya akan segera mengumumkan deretan game yang hadir di PS5.

Baca juga: Spotify Hapus Batasan 10.000 Koleksi Lagu Milik Pengguna

Controller DualSense PlayStation 5 (Sony)

Sony juga baru saja memperbarui situs resmi PlayStation 5 (PS5). Yap, hadirnya informasi terbaru di dalam situsnya tersebut, mengindikasikan konsol next-gen ini bakal segera hadir.

Dilansir Gamerant, pembaruan tersebut berisi sejumlah teks baru yang menjelaskan fitur-fitur di PlayStation 5.

Dalam situs tertulis, PlayStation 5 akan memiliki performa super cepat dan mendefinisikan ulang tentang kemampuan konsol PlayStation.

Selain itu, tertulis juga pengalaman bermain game di PS5 yang lebih menarik dengan hadirnya teknologi baru, seperti ontroler DualSense, tombol yang lebih adaptif, dan audio 3D.

Informasi yang paling menarik di dalam situs adalah mengenai ‘stunning games’ yang memiliki grafis menakjubkan berkat banyaknya fitur baru di PS5.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiUmh0dHBzOi8vbWVkaWEuc2t5ZWdyaWQuaWQvc29ueS1wYW1lci1nYW1lLWdhbWUtZGktcGxheXN0YXRpb24tNS1wYWRhLW1pbmdndS1kZXBhbi_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sony Pamer Game-game di PlayStation 5 Pada Minggu Depan? - Skyegrid Media"

Post a Comment

Powered by Blogger.