Search This Blog

Galaxy Fold 2 Disebut Siap Meluncur Agustus 2020 - detikInet

Jakarta -

Menurut laporan yang beredar di Korea Selatan, Samsung tengah melancarkan produksi massal Galaxy Fold 2. Diperkirakan ponsel ini siap diluncurkan pada Agustus.

Dikutip dari GSM Arena, 'orang dalam' yang membocorkan informasi ini mengatakan bahwa ponsel anyar tersebut mungkin akan menggunakan Ultra Thin Glass (UTG) layaknya Z Flip. Meski begitu ada juga yang mengatakan bahwa Samsung akan terus menggunakan cover plastik original (polymide) sebagai opsi lain.

Ponsel Fold terbaru tersebut juga dikabarkan akan dibanderol dengan harga lebih murah walaupun melakukan upgrade layar 120Hz. Melansir Sam Mobile, ini dikarenakan rumor menyebutkan Galaxy Fold 2 akan hadir dengan kapasitas penyimpanan yang lebih kecil yaitu 256 GB. Itu berarti kapasitasnya hanya setengah dari yang ditawarkan Galaxy Fold.

Lebih lanjut, berdasarkan prediksi, Samsung akan melempar 2,5-3 juta unit tahun ini, lebih banyak dari versi original Fold. Dikatakan juga Samsung belum tentu menerapkan ponsel lipat yang tahan air (waterproof) untuk Fold 2.

Bocoran lainnya menyebutkan Galaxy Fold 2 akan hadir dengan layar depan yang lebih besar dari penerusnya. Sedangkan layar utamanya yang bisa dilipat akan mengalami peningkatan ukuran dari 7,3 inch menjadi 7,7 inch.

Jadi berapa harga pastinya? Belum tahu sih, tapi bisa mengira-ngira dari harga Galaxy Fold tahun lalu yang dilepas dengan harga USD 1.980 atau Rp 32 jutaan. Atau ada yang mau coba memprediksi harganya, detikers?

Simak Video "Samsung Galaxy Fold Dijual dengan Harga Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiWmh0dHBzOi8vaW5ldC5kZXRpay5jb20vY29uc3VtZXIvZC01MDMzMDc3L2dhbGF4eS1mb2xkLTItZGlzZWJ1dC1zaWFwLW1lbHVuY3VyLWFndXN0dXMtMjAyMNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy Fold 2 Disebut Siap Meluncur Agustus 2020 - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.