Search This Blog

Sony Kenalkan Kamera Pocket Digital ZV-1 - Uzone Indonesia

Sony ZV-1. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id - Sony memperkenalkan kamera pocket digital terbaru ZV-1. Dirancang khusus untuk pengambilan video sederhana, ZV-1 bisa diandalkan untuk merekam dan membagikan video sehari-hari.

Dalam pernyataan resminya, Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia mengatakan, “Kamera terbaru ZV-1 dari Sony dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan masyarakat akan perangkat kamera berkualitas yang mudah digunakan untuk merekam video kasual."

"Memiliki desain inovatif yang dilengkapi dengan teknologi, pengaturan, dan mode terbaru, kamera ini memungkinkan pemula untuk merekam video sederhana dengan cara yang tidak dapat mereka lakukan sebelumnya. Kamera Sony ZV-1 hadir untuk membuat subjek di dalam video dapat stand out di lingkungan apapun. Setiap fiturnya dioptimalkan untuk pengambilan video sederhana,” imbuhnya.

Baca juga: VIDEO: Hands On Mi 10, Ponsel Premium dari Xiaomi

Soal spesifikasi, Kamera ZV-1 memiliki sensor gambar Exmor RS® CMOS tipe 1.0 ditumpuk dengan cip DRAM dan lensa large-aperture 24 70mm 1 F1.8-2.8 ZEISS® Vario-Sonnar T* yang menciptakan latar belakang bokeh (latar belakang blur), memungkinkan subjek untuk lebih menonjol dari latar belakang.

Kamera ini mengunci dan melacak subjek dengan akurasi dan kecepatan tinggi menggunakan sistem autofocus terkemuka dari Sony. ZV-1 juga dilengkapi dengan prosesor gambar BIONZ X™ generasi terbaru dengan LSI front-end, memberikan resolusi tinggi dan noise rendah sehingga menghasilkan kualitas gambar yang superior.

Baca juga: 1,5 Miliar Konsol Game di Dunia, Siapa Paling Banyak Terjual?

Kamera ini juga menggabungkan teknologi pencitraan yang luar biasa dengan pilihan audio berkualitas tinggi dan serba guna.

Sony ZV-1 adalah kamera compact pertama Sony dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping, membuatnya lebih mudah untuk menyusun foto dengan tampilan mobile phone-friendly selagi menyambungkan aksesoris audio eksternal. Guna memenuhi segala kebutuhan, ZV-1 memiliki beragam fitur video terdepan, termasuk perekaman film 4K dan stabilisasi gambar yang tertanam di dalam bodi kamera.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiOWh0dHBzOi8vdXpvbmUuaWQvc29ueS1rZW5hbGthbi1rYW1lcmEtcG9ja2V0LWRpZ2l0YWwtenYtMdIBPWh0dHBzOi8vdXpvbmUuaWQvYW1wL3Nvbnkta2VuYWxrYW4ta2FtZXJhLXBvY2tldC1kaWdpdGFsLXp2LTE?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sony Kenalkan Kamera Pocket Digital ZV-1 - Uzone Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.