Search This Blog

Inikah ponsel pertama Samsung dengan 5 kamera belakang? - Bolamadura.com

KOMPAS.com – Samsung seru di tengah persiapan a Smartphone baru yang memiliki lima kamera kembali. Smartphone harus disertakan dalam jajaran Galaxy A.

Menurut media Korea Selatan, The Elec, telepon itu diberi nama Galaxy a72 dan termasuk dalam kategori menengah ke atas. Menurut laporan industri, Galaxy A72 akan memasuki pasar pada paruh pertama tahun 2021.

Menurut sumber, ponsel ini akan memiliki pengaturan kamera tampak belakang 64 MP ekstra besar Lensa telefoto 12 MP, 8 MP dengan zoom optik 3x, makro 5 MP dan Sensor kedalaman 5 MP.

Baca juga: Samsung mengumumkan Galaxy S20 FE yang dibandrol dengan harga Rp10 jutaan

Galaxy A72 wajib membawa kamera Selfie Unik dengan konfigurasi yang sama dengan pendahulunya, yakni 32 MP. Selain itu, Samsung akan membekali Galaxy A72 dengan fungsi OIS.

Jika bocorannya benar, Galaxy A72 akan menjadi ponsel pertama besutan Samsung yang mengusung lima kamera belakang.

Selain kamera belakang, tidak jelas spesifikasi lainnya. Namun, Galaxy A72 diharapkan memiliki spesifikasi yang mirip dengan Galaxy A71.

Sebagai informasi: Galaxy A71 yang muncul beberapa bulan lalu memiliki hingga empat kamera di bagian belakang.

Samsung tampaknya sengaja menggunakan fitur ini sebagai strategi untuk meningkatkan penjualan Smartphone Terkait Galaxy A, hal itu juga sebagai langkah mengantisipasi penurunan penjualan smartphone flagship yang terjadi saat pandemi.

Baca juga: Samsung telah membuat film 8K ​​dengan smartphone Galaxy S20 dan Note 20

Dengan membawa Kamar Penta (Lima kamera belakang) Samsung harus lebih siap bersaing dengan pemasok Smartphone lain. Ponsel dengan lima kamera belakang bukanlah hal baru.

Beberapa vendor seperti Huawei dan Xiaomi telah memperkenalkan inovasi serupa pada smartphone unggul dibuat sebagai serikat pekerja KompasTekno dari Arena telepon, Selasa (29.9.2020).

Namun, Samsung sendiri belum memberikan keterangan tentang keberadaannya. Smartphone dengan lima kamera belakang.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiTmh0dHBzOi8vYm9sYW1hZHVyYS5jb20vaW5pa2FoLXBvbnNlbC1wZXJ0YW1hLXNhbXN1bmctZGVuZ2FuLTUta2FtZXJhLWJlbGFrYW5nL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inikah ponsel pertama Samsung dengan 5 kamera belakang? - Bolamadura.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.