Search This Blog

Fakta Genshin Impact, Game Gratis yang Baru Rilis - Suara.com

Suara.com - Senin, 28 September 2020, Perusahaan game miHoYo yang berasal dari China merilis game RPG terbarunya yang bernama Genshin Impact. Berikut kumpulan fakta Genshin Impact, game gratis yang dapat kalian mainkan.

Game ini dapat dimainkan secara gratis di berbagai platform seperti iOS , Android, PC dan PS4. Game. Oleh karena itu, game ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya dan dapat diakses oleh siapapun tanpa dipungut biaya apapun.

Berikut fakta tentang game Genshin Impact:

1. Game yang dapat diunduh secara gratis

Game Genshin Impact ini dapat diunduh dan dimainkan secara gratis di iOS, Androind, PS4 dan PC. Namun versi Nintendi Switch akan segera diluncurkan dalam waktu depan.

Para pemain game ini juga dapat membeli starter pack Genshin Impact dengan harga USD 9,99 atau sekitar Rp 150 ribu untuk pengguna PS4 yang berisi item dan bonus yang dapat mendukung perjalanan dalam bermain game ini.

2. Game yang memiliki spesifikasi cukup tinggi

Sebelum bermain game ini, alangkah baiknya harus mengecek spesifikasi gawai yang kita miliki. Genshin Impact memiliki spesifikasi minimum dengan terlah terinstal Android versi ke 5 untuk game dalam smartphone Android.

Untuk bermain game ini, harus siap untuk mengunduh data sekitar 5-6GB. Meskipun spesifikasi cukup tinggi, game ini memiliki visual yang dapat memukau untuk siapapun yang memainkannya.

3. Game Open World

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiXmh0dHBzOi8vd3d3LnN1YXJhLmNvbS90ZWtuby8yMDIwLzA5LzI5LzA3MjAzMS9mYWt0YS1nZW5zaGluLWltcGFjdC1nYW1lLWdyYXRpcy15YW5nLWJhcnUtcmlsaXPSAV5odHRwczovL2FtcC5zdWFyYS5jb20vdGVrbm8vMjAyMC8wOS8yOS8wNzIwMzEvZmFrdGEtZ2Vuc2hpbi1pbXBhY3QtZ2FtZS1ncmF0aXMteWFuZy1iYXJ1LXJpbGlz?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Genshin Impact, Game Gratis yang Baru Rilis - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.