Search This Blog

Resmi Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia, Ini Spesifikasi hingga Harga OPPO A92 dan A52 - Sosok Akurat

AKURAT.CO OPPO telah secara resmi meluncurkan perangkat smartphone A92 dan A52 ke pasar ponsel Indonesia dengan beragam fitur pembaruan dari model sebelumnya serta desain baru dan pengaturan yang lebih baik dari segi hardware maupun software.

Pada A92, perangkat didesain dengan tampilan Neo-Display 1080P dengan layar sebesar 6,5 inci beresolusi 2400 x1080 pixel dengan rasio perbandingan body ke layar sebesar 90,5%, serta bezel kanan ke kiri hanya 1,73mm, yang memungkinkan tampilan layar maksimal saat digunakan.

OPPO A92 juga memiliki Side Fingerprint Unlock yang merupakan fitur terbaru, tombol daya dan pengenalan sidik jari terintegrasi di satu sisi, terletak pada bagian samping perangkat sehingga memudahkan pengguna saat membuka OPPO A92.

baca juga:

Pada bagian belakang, OPPO A92 memiliki lensa kamera utama 48 Megapixel dengan AI Quad Camera sensor Ultra HD, lensa sudut lebar 8 Megapixel, Ultra Night Mode 2.0 dilengkapi dengan aperture besar F/1.7 pada kamera utama, memberikan pengguna foto pemandangan malam hari dengan kecerahan yang detail.

OPPO A92. Dok. OPPO

Kamera depan A92 memiliki resolusi 16 Megapixel dengan aperture besar f2.0 di dukung dengan fitur AI Beautification yang ditingkatkan, yang secara otomatis dapat mengidentifikasi usia dan jenis kelamin untuk menciptakan swafoto yang disesuaikan dengan pengguna.

Adanya aplikasi SOLOOP yang dikembangkan oleh OPPO, memudahkan pengguna untuk menyunting video dan menggunakan berbagai macam filter untuk menghasilkan video yang menarik dan membawa kebebasan kreativitas pengguna.

Masuk ke dapur pacu, OPPO A92 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 OPPO A92 dengan menyematkan fitur Hyper Boost dan didukung kapasitas penyimpanan RAM 8GB + 128 ROM, serta daya tahan baterai 5000 mAh yang dipadukan dengan pengisian cepat 18W.

perangkat ini juga mendukung sistem operasi ColorOS 7.1 berbasis Android 10, yang dapat menampilkan berbagai mode untuk mempermudah penggunanya, seperti kehadiran fitur Simple Mode, Mode Multi-User, juga menghadirkan perlindungan Privasi Real-Time untuk meningkatkan keamanan data pribadi pengguna.

Hadir dengan dua varian warna menakjubkan yang terinspirasi oleh perubahan warna langit pada kutub utara yakni Twilight Black dan Shining White, di Indonesia perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 4.2 juta per unit.

OPPO A52. Dok. OPPO

OPPO A52

Beralih ke smartphone OPPO A52, pada perangkat yang hanya dijual secara online ini, OPPO mengusung layar NEO display dengan resolusi FHD+ 6.5 inchi yang dilengkapi dengan punch hole kamera depan beresolusi 16MP untuk mengambil swafoto. 

Sementara untuk kamera belakang, OPPO A52 membawa empat kamera yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang terdiri dari 12MP kamea utama, 8MP kamera sudut ultra lebar, 2MP kamera portrait dan 2MP kamera black and white.

Pada dapur pacunya sendiri, OPPO A52 dibekali dengan chipset Snapdragon 665 yang didukung oleh kapasitas penyimpanan 6GB RAM + 128 GB ROM serta dengan daya ketahanan baterai besar 5000 mAh yang sanggup memberikan waktu siaga 500 jam.

baterai OPPO A52 juga dilengkapi dengan pengecasan cepat 18 watt dan hadirnya fitur reverse charging.

Serupa dengan A92, pada A52 juga mengusung penguncian perangkat berjenis side fingerprint unlock, dimana sensor pemindai sidik jari diletakan pada sisi samping yang menyatu dengan tombol daya.

Hadir dalam pilihan warna, twilight black dan shining white perangkat ini sudah dapat didapatkan melalui jaringan e-commerce Akulaku, Shoppe, Lazada, JD-ID, Tokopedia dan Blibli dengan harga Rp 2.9 juta.[]

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMie2h0dHBzOi8vYWt1cmF0LmNvL2lwdGVrL2lkLTExMTA5NTItcmVhZC1yZXNtaS1yYW1haWthbi1wYXNhci1wb25zZWwtaW5kb25lc2lhLWluaS1zcGVzaWZpa2FzaS1oaW5nZ2EtaGFyZ2Etb3Bwby1hOTItZGFuLWE1MtIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia, Ini Spesifikasi hingga Harga OPPO A92 dan A52 - Sosok Akurat"

Post a Comment

Powered by Blogger.