Search This Blog

Spesifikasi utama Samsung Galaxy S21 Ultra beredar di internet - Bolamadura.com

Jakarta, Selular.ID – Rumor tentang Samsung Galaxy S21 terus beredar. Kini giliran spesifikasi utama salah satu perangkatnya, yakni Samsung Galaxy S21 Ultra.

Diluncurkan dari 91mobiles (10/27), Galaxy S21 Ultra memiliki kode internal O3 dan mengusung nomor model SM-G998U. Salah satu spesifikasi smartphone tersebut akan menyertakan layar Dynamic AMOLED 2X dan baterai berkapasitas 5.000mAh.

Panel layar andalannya akan berukuran 6,8 inci dan menjalankan Android 11 berdasarkan One UI 3.0 di luar kotak. Perangkat masih akan mengusung kamera belakang utama 108 MP dengan kamera selfie 40 MP. Informasi ini diambil oleh leaker populer, Ishan Agarwal.

Selain itu, perangkat andalan ini diharapkan menampilkan layar dengan kecepatan refresh tinggi hingga 144Hz. Bocoran rendering baru-baru ini menunjukkan bahwa flagship akan menampilkan desain yang mirip dengan Galaxy S21 dengan lubang di tengah dan modul kamera. satu bagian belakang yang melengkung ke dalam bingkai.

Baca juga: Dengan boomingnya smartphone 5G, pemasok China diharapkan melepaskan diri dari Samsung dan Apple

Dari segi performa, smartphone ini akan menggunakan chipset Snapdragon 875 yang akan tiba di pasar seperti Amerika Serikat dan China. Sedangkan penggunaan chipset Exynos 2100 SoC dikhususkan untuk perangkat di pasar India dan lainnya.

Galaxy S21 Ultra dilaporkan berukuran 165.1mm x 75.6mm x 8.9mm (10.8mm dengan tonjolan kamera), yang mungkin merupakan varian terbesar di jajaran Galaxy S21. Perangkat tersebut diyakini hanya tersedia dalam satu kapasitas, termasuk RAM 12 GB dengan memori internal 128 GB dan tersedia dalam warna hitam dan silver.

Meski hampir semuanya telah terungkap, namun belum bisa dipastikan spesifikasi Galaxy S21 Ultra mana yang akan dirilis oleh Samsung. Pasalnya, selama ini informasi masih terbatas.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiVmh0dHBzOi8vYm9sYW1hZHVyYS5jb20vc3Blc2lmaWthc2ktdXRhbWEtc2Ftc3VuZy1nYWxheHktczIxLXVsdHJhLWJlcmVkYXItZGktaW50ZXJuZXQv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spesifikasi utama Samsung Galaxy S21 Ultra beredar di internet - Bolamadura.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.