Search This Blog

Daftar harga HP Realme Oktober 2020, Realme 3 Pro mulai dari Rp. 2,1 juta - MEDIA UTAMA

Kabarnya Samsung akan meluncurkan seri Galaxy S21 pada Januari mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Samsung Galaxy S21 Ultra diharapkan tidak jauh berbeda dari model saat ini. Ini berdasarkan informasi dari bocoran yang dikutip dari GSM Arena. Kabarnya Samsung akan meluncurkan seri Galaxy S21 pada Januari mendatang.

Ultra baru akan memiliki layar yang sedikit lebih kecil, turun sepersepuluh inci menjadi 6,8 inci dan ini akan menjadi satu-satunya panel melengkung yang akan dimiliki S21 dan S21 + dengan layar datar. Selain itu, kecepatan refresh mungkin mengalami sedikit peningkatan menjadi 144Hz (meskipun itu belum pasti).

Galaxy S21 Ultra akan menggunakan kamera utama 108MP di bagian belakang dan kamera selfie 40MP. Resolusi yang sama dengan S20 Ultra, tetapi mungkin ada peningkatan lainnya.

Belum ada detail tentang modul yang tersisa, meskipun render menunjukkan Ultra akan mendapatkan empat kamera di bagian belakang, satu dengan lensa periskop. Fungsi model keempat belum jelas.

Samsung akan berbagi chipset dengan Snapdragon 875 dan Exynos 2100. Chipset internal baru akan menggunakan inti yang dirancang ARM standar, menghindari inti tertentu yang bermasalah. Qualcomm.

Ponsel tersebut akan dibekali baterai 5.000 mAh, sama dengan model saat ini. Perangkat lunak ini juga cukup familiar, karena ponsel ini akan diluncurkan dengan One UI 3.0 berbasis Android 11 (yang sudah diuji beta pada seri S20).

Dengan acara Unpacked yang ditetapkan untuk Januari, seri Galaxy S21 baru diharapkan mulai dijual pada bulan Februari, bukan Maret.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiXWh0dHBzOi8vbWVkaWF1dGFtYS5jby9kYWZ0YXItaGFyZ2EtaHAtcmVhbG1lLW9rdG9iZXItMjAyMC1yZWFsbWUtMy1wcm8tbXVsYWktZGFyaS1ycC0yMS1qdXRhL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar harga HP Realme Oktober 2020, Realme 3 Pro mulai dari Rp. 2,1 juta - MEDIA UTAMA"

Post a Comment

Powered by Blogger.