Search This Blog

Sedang Dalam Pengerjaan, Beginikah Wujud Samsung Galaxy Fold 2? - Jawa Pos

JawaPos.com – Galaxy Fold yang diluncurkan tahun lalu merupakan smartphone lipat pertama yang dikeluarkan Samsung. Smartphone tersebut menampilkan dua layar. Satu unit lebih kecil di bagian luar yang dikenal sebagai display penutup layar dan panel fleksibel yang dapat dilipat di dalamnya. Handset tersebut bisa menjadi tablet berukuran kecil ketika dibentangkan.

Raksasa teknologi Korea Selatan tersebut belum mengumumkan penggantinya. Namun, rumor konsep telah banyak muncul di internet. Terbaru adalah render desain dari Galaxy Fold baru yang kemungkinan akan memiliki nama Galaxy Fold 2.

Rumor Render Samsung Galaxy Fold 2 tersebut dibagikan oleh WindowsUnited. Sebelum menjelaskan desain, konsep tersebut tidak mirip dengan rendering CAD 3D.

Dikutip JawaPos.com dari Gizmochina, Selasa (31/3), render tersebut hanya bersifat konseptual. Situs web tersebut menyebut Galaxy Fold 2 menampilkan tampilan sampul yang lebih besar dengan notch atau takik yang disebut sebagai Infinity-V.

Perdebatan terbesar dari Galaxy Fold saat ini adalah soal tampilan luarnya. Pada gambar render konsep, tampaknya Galaxy Fold selanjutnya akan membawa konsep kamera selfie under display dengan gaya Infinity-O.

Render konsep Samsung Galaxy Fold 2. (WindowsUnited)

Adapun layar bagian dalam utama pada Galaxy Fold pertama memiliki guntingan di bagian atas, pada konsep terbaru justru lain. Konsep Galaxy Fold 2 yang masih belum resmi ini memiliki tampilan lipatan dalam yang bersih dengan lubang punch tunggal (Infinity-O) di sudut kiri atas untuk kamera lain yang menghadap ke depan.

Panel ini dianggap memiliki dukungan untuk S-Pen, yang bisa menjadi ‘game changer’ untuk pengguna Galaxy Note lama. Terakhir, Galaxy Fold 2 menampilkan fitur pengaturan kamera Penta yang disusun dalam susunan persegi panjang yang mirip dengan Samsung Galaxy S20 Series yang baru diluncurkan.

Satu hal yang diharapkan pada penerus Galaxy Fold adalah UTG (Ultra Thin Glass) baru, yang memulai debutnya pada ponsel lipat clamshell Galaxy Z Flip yang diluncurkan tahun ini.

Soal smartphone lipat Samsung sendiri sebelumnya salah satu petinggi Samsung telah memastikan bahwa mereka tak akan berhenti berinovasi pada perangkat yang bisa dilipat. Jadi, kemungkinan besar Galaxy Fold selanjutnya memang benar dalam pengerjaan.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidmh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL290by1kYW4tdGVrbm8vZ2FkZ2V0LzMxLzAzLzIwMjAvc2VkYW5nLWRhbGFtLXBlbmdlcmphYW4tYmVnaW5pa2FoLXd1anVkLXNhbXN1bmctZ2FsYXh5LWZvbGQtMi_SAXpodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9vdG8tZGFuLXRla25vL2dhZGdldC8zMS8wMy8yMDIwL3NlZGFuZy1kYWxhbS1wZW5nZXJqYWFuLWJlZ2luaWthaC13dWp1ZC1zYW1zdW5nLWdhbGF4eS1mb2xkLTIvP2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sedang Dalam Pengerjaan, Beginikah Wujud Samsung Galaxy Fold 2? - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.