Search This Blog

Empat Aktivitas Seru Bersama Samsung Galaxy S20 Saat #DiRumahAja - Info Komputer

Hasil Jepretan Foto dari Samsung Galaxy S20

Hasil Jepretan Foto dari Samsung Galaxy S20

Imbauan untuk tetap tinggal di rumah selama masa pandemi COVID-19 bagi sebagian orang mungkin akan terasa membosankan.

Namun, berkat teknologi, rasa bosan bisa sedikit terkikis. Seperti yang ditawarkan Samsung Galaxy S20 yang diluncurkan awal Maret lalu. Galaxy S20 menawarkan berbagai fitur untuk membuat penggunanya kreatif dan produktif, meskipun harus seharian berada di rumah.

“Dalam kondisi yang mengharuskan kita untuk seharian di rumah, peran smartphone sangatlah penting," ucap Denny Galant (Head of IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia).

Denny menambahkan, Samsung Galaxy S20 series hadir dengan performa flagship untuk melakukan berbagai aktivitas seru. Berikut ini beberapa kegiatan yang bisa dilakukan dengan Galaxy S20.

1. Manjakan diri dengan hiburan dan konten berkualitas tinggi

Saat berada di rumah, justru menjadi momentum yang tepat untuk memperkaya diri sendiri atau sekedar me-time. Tonton video-video tutorial di YouTube ataupun streaming film. Pengguna GalaxyS20 yang baru  pertama kali menjadi pelanggan Youtube Premium pun bisa langsung menikmati Youtube Premium secara gratis selama 4 bulan.

2. Kerja dari rumah tetap efektif

Samsung Galaxy S20 series didukung dengan teknologi chipset dari Exynos 990 dan RAM LPDDR5 untuk mendukung multitasking seperti e-mail, browsing dan meng-edit dokumen.

Pengguna juga bisa menggunakan Samsung Dex untuk mengubah Galaxy S20 menjadi komputer dan menggunakannya sebagai touchpad untuk menelusuri Galaxy Desktop.J

3. Jelajahi sudut pandang baru di rumah untuk jadi konten yang spektakuler

Fotograger Jay Subyakto, menyarankan untuk mencoba mengambil foto dengan angle berbeda di rumah. Misalnya objek tangga yang kerap kita temukan di mana-mana. Cobalah ambil gambar dari sudut yang anti-mainstream. "Jangan lupa manfaatkan pencahayaan yang ada untuk menambah elemen seni dari foto yang kita ambil,” ucap Jay.  

4. Abadikan momen-momen penuh inspirasi

Pengguna bisa mencoba fitur Single Take pada Galaxy S20 series untuk mengabadikan banyak momen (hingga 14 foto dan 2 video) hanya dalam satu kali jepretan.

Untuk orang tua yang menemani anak-anak belajar di rumah, dapat mengabadikan kegiatan belajar dengan fitur Single Take agar kegiatan belajar menjadi lebih seru.

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMia2h0dHBzOi8vaW5mb2tvbXB1dGVyLmdyaWQuaWQvcmVhZC8xMjIwODQ3NjYvZW1wYXQtYWt0aXZpdGFzLXNlcnUtYmVyc2FtYS1zYW1zdW5nLWdhbGF4eS1zMjAtc2FhdC1kaXJ1bWFoYWph0gFqaHR0cHM6Ly9pbmZva29tcHV0ZXIuZ3JpZC5pZC9hbXAvMTIyMDg0NzY2L2VtcGF0LWFrdGl2aXRhcy1zZXJ1LWJlcnNhbWEtc2Ftc3VuZy1nYWxheHktczIwLXNhYXQtZGlydW1haGFqYQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Empat Aktivitas Seru Bersama Samsung Galaxy S20 Saat #DiRumahAja - Info Komputer"

Post a Comment

Powered by Blogger.