Search This Blog

Sero: Televisi Horizontal dan Vertikal untuk Milenial - Sinar harapan

SEOUL - Samsung memperkenalkan Sero, televisi 43 inci yang diperuntukkan bagi kalangan milenial. Televisi dengan desain teranyar Samsung ini bisa dipergunakan sebagai televisi berorientasi horizontal dan vertikal sekaligus.

Kehadiran Sero ini dianggap menjadi perpanjangan ponsel bagi generasi yang tidak terlepas dari gadget ini. Kemampuan layar Sero untuk diputar 90 derajat membuatnya menjadi media yang cocok saat memperlihatkan gambar hasil kamera dari ponsel, foto Snapchat, maupun klip Instastory.

Sero diklaim hadir dengan speaker luar biasa yang terintegrasi dengan dudukan serta desain pinggir menarik. Sero juga dapat diandalkan sebagai perangkat pemutar musik di samping fungsi utamanya sebagai perlengkapan rumah tangga yang canggih.

Ketika tidak digunakan sebagai televisi konvensional atau media pembesaran layar ponsel, Sero bisa berfungsi sebagai bingkai foto digital atau perangkat visualisasi musik. Televisi ini juga akan dilengkapi dengan Bixby, asisten pintar besutan Samsung yang memudahkan penggunaan perangkat Samsung lewat perintah suara.

Sero akan dibanderol sekitar 1.600 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp22.700.000. Anda berminat? Harap sabar menunggu, karena televisi ini baru tersedia di Korea Selatan pada akhir Mei 2019. (E-4)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.sinarharapan.co/lifestyle/read/8560/sero__televisi_horizontal_dan_vertikal_untuk_milenial

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sero: Televisi Horizontal dan Vertikal untuk Milenial - Sinar harapan"

Post a Comment

Powered by Blogger.