Search This Blog

Realme Pro 3 Dipastikan Masuk ke Indonesia Awal Ramadan - Suara.com

Suara.com - Setelah diperkenalkan perdana di India di April 2019, Realme 3 Pro akhirnya dipastikan masuk ke pasar Indonesia. Kabar ini terungkap setelah Realme Indonesia melayangkan undangan peluncuran Realme 3 Pro kepada sejumlah awak media, termasuk Suara.com.

Dalam sebuah surat elektronik yang diterima pada Selasa (30/4/2019), peluncuran Realme 3 Pro akan berlangsung di kawasan Depok, Jawa Barat, pada 8 Mei mendatang, atau bertepatan dengan minggu awal bulan Ramadan.

Selain itu, email tersebut juga menginformasikan bahwa Realme Indonesia akan memperkenalkan brand ambassador perdanannya di acara tersebut.

Sebagai informasi, Realme 3 Pro merupakan varian tertinggi dari seri Realme 3. Ponsel terbaru ini dikabarkan akan menggunakan chipset teranyar Qualcomm, Snapdragon 710 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Di sisi lain, Realme 3 Pro juga diprediksi akan meramaikan pasar di segmen ponsel fotografi malam karena didukung oleh fitur Nightscape dan Chroma Boost.

Belum diketahui berapa harga Realme 3 Pro ketika dijual di Indonesia. Tetapi di India, gawai baru ini dijual di rentang harga 13.999 rupee (Rp 2,8 juta) hingga 16.999 rupee (Rp 3,4 juta).

loading...

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.suara.com/tekno/2019/04/30/171538/realme-pro-3-dipastikan-masuk-ke-indonesia-awal-ramadan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Realme Pro 3 Dipastikan Masuk ke Indonesia Awal Ramadan - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.