Search This Blog

Mode Gelap Akhirnya Rilis di Google Chrome Android - Okezone

JAKARTA- Mode gelap akhirnya tiba di Google Chrome milik Android dengan pembaruan 74.0.3729.112. Meskipun demikian, opsi untuk mengaktifkan Mode Gelap tidak tersedia secara instan dan harus mengaktifkannya melalui bendera Chrome.

Dilansir dari laman GSM Arena, Senin (29/4/2019), untuk mengaktifkannya pengguna bisa mengklik tautan chrome://flags/#enable-android-night-mode pada bilah pencarian Chrome. Kemudian, pengguna bisa mengklik daftar dropdown di bawah menu "Android Chrome UI dark mode".

BERITA TERKAIT +

Google Chrome

Baca Juga: Samsung Bikin Galaxy Note 10 Pro dengan Baterai 4.500 mAh

Lalu pilih diaktifkan dari daftar tersebut dan luncurkan ulang Chrome. Setelah melakukannya, Anda dapat mengaktifkan Mode Gelap dengan menuju ke Pengaturan Chrome > menu Mode gelap. Selain menghadirkan Mode Gelap, pembaruan ini juga menambahkan pintasan "Terjemahkan" di menu yang memungkinkan Anda menerjemahkan dengan cepat ke bahasa yang Anda inginkan.

Harap dicatat bahwa itu hanya terlihat ketika Chrome mendeteksi bahwa halaman web dalam bahasa yang berbeda dari bahasa default perangkat Anda. Jika pengguna belum melihat perubahan baru ini, pastikan menggunakan Chrome versi terbaru dengan memperbaruinya dari Play Store

Google Chrome

Baca Juga: Ponsel Lipat Pertama FlexPai Resmi Dijual, Berapa Harganya?

(ahl)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://techno.okezone.com/read/2019/04/29/207/2049362/mode-gelap-akhirnya-rilis-di-google-chrome-android

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mode Gelap Akhirnya Rilis di Google Chrome Android - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.