Search This Blog

Kamera Ponsel Dilengkapi Super Optik - Koran Jakarta

Ponsel Huawei P30 dan P30 Pro yang telah diluncuran di Paris, Perancis pada 26 Maret 2019, menawarkan revolusi mendadar pada bagian kamera. Teknologi terbarunya memungkinkan zoom lebih jauh, blur pada gambar bokeh lebih baik, menangkap gambar lebih lebar dan lebih detail, serta lebih pintar.

Kameranya ponsel ini menjadi yang paling di kelasnya, berkat teknologi Huawei SuperSpectrum Sensor, Optical SuperZoom Lens, Huawei Time of Flight (ToF) Camera, dan teknologi stabilisasi gambar optik serta teknologi AI yang ditingkatkan.

Melalui teknologi revolusioner ini, seri P30 dan P30 Pro mampu menangkap foto dan video pada bermacam skenario. P30 Series disebutkan membawa terobosan mendasar setelah puluhan tahun pengembangan teknologi kamera digital pada ponsel.

“Itu akan menulis ulang aturan dan membentuk kembali persepsi semua orang tentang fotografi seluler,” ucap CEO Huawei Consumer Business Group, Richard Yu.

Kamera P30 mencapai skor DxOMark 112, berkat dukungan sistem Leica Quad Camera System terbaru. Kamera utama beresolusi 40MP, dengan SuperSpectrum Sensor, dilengkapi dengan lensa ultra-wide angle 20MP, lensa telefoto beresolusi 8MP, dan teknologi Huawi ToF Camera pada kamera depan 32MP.

Kelebihan seri P30 adalah adanya lensa SuperZoom hingga pembesaran 5x lipat dengan optical zoom, 10x lipat dengan hybrid zoom, dan 50x lipat dengan digital zoom. Caranya elemen prisma kamera telefoto membengkokkan cahaya pada sudut 90 derajat untuk memaksimalkan focal length sambil meminimalkan ketinggian kamera.

Sementara ToF Camera memungkinkan pengguna menangkap informasi kedalaman gambar guna memberikan segmentasi gambar yang akurat. Pengukuran jarak yang sangat presisi tepat memungkinkan untuk menyimulasikan beberapa tingkat gambar bokeh.

Baterainya berkapasita 4200mAh, dengan teknologi fast charging SuperCharge yang mampu mengisi daya perangkat dari nol hingga 70 persen dalam waktu 30 menit. Teknologi SuperCool meningkatkan kinerja menjaga ponsel tetap dingin selama penggunaan berat.

Huawei 30P memiliki satu varian dengan RAM 6 GB dan memori internal 128GB. Sedangkan P30 Pro memilki 3 varian dengan memori 8 GB dan pilihan memori 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Kedua seri ditawarkan antara 799-1249 Euro. hay/E-6

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.koran-jakarta.com/kamera-ponsel-dilengkapi-super-optik/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kamera Ponsel Dilengkapi Super Optik - Koran Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.