Search This Blog

Galaxy A01, Smartphone Seharga Sejutaan dari Samsung - Moeslim Choice

Moeslimchoice | Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung Galaxy A01 yang dirancang untuk Generasi Z. Dibandrol dengan harga sejutaan, smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 10, ditenagai Snapdragon 439, dan dilengkapi dual kamera berkapasitas 13MP+2MP untuk rear camera dan 5MP front camera.

MC Award 2

Dual Camera berkapasitas 13MP (F2.2) dan 2MP (Depth) Galaxy A01 dilengakpi dengan fitur Live Focus yang dapat membantu pengguna untuk menyesuaikan efek blur sebelum dan sesudah mengambil gambar untuk hasil foto dan video.

"Galaxy A01juga dilengkapi berbagai fitur-fitur menarik lainnya untuk aktivitas entertainment para generasi Z," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sabtu (29/2/2020).

Smarphone ini cocok bagi Generasi Z yang memang memiliki minat tinggi menonton film dan konten video, menyukai traveling dan membagikan tempat-tempat baru yang inspiratif di media sosial mereka.

"Galaxy A01 dapat memenuhi harapan Generasi Z  yang hobi merekam sejuta gaya mereka, dan menikmati film dan video favorit hiburan tanpa nge-lag,” ungkap Irfan.

Dilengkapi dengan fitur smart selfie expression yang tersemat di kamera depan, Galaxy A01 dapat menghasil foto selfie dengan efek bokeh yang sedang tren.

Selain itu terdapat pula fitur-fitur yang fun seperti AR stiker, stamp, dan juga filter-filter menarik untuk membantu pengguna mengekspresikan kreasi ataupun untuk kebutuhan update Instagram ataupun WhatsApp story.

Hadir dengan desain yang stylish dengan dua pilihan warna, Black dan Blue Galaxy A01 ditawarkan dengan harga Rp 1.499.000,-.

Selama periode 4-6 Maret 2020, Galaxy A01 dijual exclusive secara online di Lazada.co.id, blibli.com, JD.ID, Shopee, erafone.com, Tokopedia, elevenia, Bhinneka.com, serta aCommerce. [fah]

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vd3d3Lm1vZXNsaW1jaG9pY2UuY29tL3JlYWQvMjAyMC8wMy8wMS8zMzQ5Mi9nYWxheHktYTAxLXNtYXJ0cGhvbmUtc2VoYXJnYS1zZWp1dGFhbi1kYXJpLXNhbXN1bmfSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy A01, Smartphone Seharga Sejutaan dari Samsung - Moeslim Choice"

Post a Comment

Powered by Blogger.