Search This Blog

Facebook Desain Ulang Messenger - Okezone

JAKARTA- Facebook telah mendesain ulang aplikasi Messenger miliknya. Obrolan bot dan tab discover akan dihilangkan.

Perubahan baru Facebook Messenger akan mulai muncul minggu depan dan fokus pada kecepatan dan kesederhanaan. 

Dilansir dari laman Hindustan Times, Sabtu (29/2/2020) pada desain baru Facebook Messenger, terdapat salah satu baru yang menunjukan Stories teman. Tampaknya Facebook terus meningkatkan fitur yang juga hadir pada aplikasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp tersebut.

Game dan Transportasi Instan juga akan dihapus dari baki utilitas Messenger dan dipindahkan ke dalam aplikasi sehingga pengguna perlu mencarinya.

Bukan hanya aplikasi utama, perusahaan ini juga memberikan desain baru untuk Messenger Kids. Dalam upaya untuk memberi orang tua lebih banyak kontrol atas apa yang dilakukan anak-anak mereka di Facebook Messenger Kids, perusahaan awal bulan ini menambahkan fitur privasi baru di Parent Dashboard di aplikasi.

Orang tua dapat melihat lebih detail tentang kepada siapa anak-anak mereka mengirim pesan, video, dan riwayat blokir.

(amr)

Loading...

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiVmh0dHBzOi8vdGVjaG5vLm9rZXpvbmUuY29tL3JlYWQvMjAyMC8wMi8yOS8yMDcvMjE3NjE4MC9mYWNlYm9vay1kZXNhaW4tdWxhbmctbWVzc2VuZ2Vy0gFVaHR0cHM6Ly90ZWNobm8ub2tlem9uZS5jb20vYW1wLzIwMjAvMDIvMjkvMjA3LzIxNzYxODAvZmFjZWJvb2stZGVzYWluLXVsYW5nLW1lc3Nlbmdlcg?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Facebook Desain Ulang Messenger - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.