Search This Blog

Stiker Add Yours Instagram Kini Bisa Berbagi Lagu - VOI.ID

JAKARTA - Instagram meluncurkan empay stiker baru di Stories, yang akan memberi penggunanya cara baru untuk terhubung dengan teman melalui hal-hal yang paling mereka minati.

Add Yours Music

Pertama, platform media sosial milik Meta itu meluncurkan stiker Add Yours Music baru, yaitu gabungan dari stiker Add Yours dengan stiker musik.

Sehingga, Anda kini bisa membagikan lagu favorit Anda dengan stiker itu di Stories, dan juga Anda menemukan inspirasi lagu lain dari lagu-lagu yang ditambahkan oleh teman-teman Anda yang juga menggunakan stiker yang sama.

Reveal

Kemudian, Instagram juga meluncurkan stiker Reveal. Anda bisa menggunakan stiker ini untuk mengaburkan visual postingan cerita dan satu-satunya cara pengikut Anda untuk dapat melihat konten tersebut adalah dengan mengirim DM ke orang yang membagikannya.

Frames

Stiker baru ketiga yang diperkenalkan adalah stiker Frames. Stiker ini akan menampilkan overlay ala Polaroid di atas foto. Untuk mengungkap isinya, pengikut harus menggoyangkan ponselnya seperti memunculkan gambar pada kamera Polaroid asli atau hanya dengan menyentuh fotonya saja.

Cutouts

Stiker terakhir yang diumumkan adalah Cutouts. Dengan stiker ini, Anda dapat mengubah bagian mana pun dari video atau foto di rol kamera Anda menjadi stiker, yang kemudian dapat diterapkan ke stories atau Reels Anda.

BACA JUGA:


Setelah potongan dibuat, potongan tersebut akan disimpan ke dalam baki stiker, sehingga mudah diakses untuk digunakan di masa mendatang.

Semua stiker baru ini sudah diluncurkan sekarang untuk semua orang.

Menurut pantauan VOI, ketika Anda membuat Stories, keempat fitur itu akan muncul di bagian paling atas, saat membuka tab stiker.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiUWh0dHBzOi8vdm9pLmlkL3Rla25vbG9naS8zNzg2Nzgvc3Rpa2VyLWFkZC15b3Vycy1pbnN0YWdyYW0ta2luaS1iaXNhLWJlcmJhZ2ktbGFnddIBS2h0dHBzOi8vdm9pLmlkL2FtcC8zNzg2Nzgvc3Rpa2VyLWFkZC15b3Vycy1pbnN0YWdyYW0ta2luaS1iaXNhLWJlcmJhZ2ktbGFndQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Stiker Add Yours Instagram Kini Bisa Berbagi Lagu - VOI.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.