Search This Blog

Pengalaman Visual Mengesankan dengan Inovasi Terbaru TCL TV Melalui QLED Pro Pertama - Suara Merdeka Jakarta - Suara Merdeka Jakarta

JAKARTA, SuaraMerdeka-Jakarta.com – Pengalaman imersif dan kemudahan akses bagi pengguna menjadi penawaran menarik dari produk terbaru TCL TV.

Sebagai salah satu leader LED TV di Tanah Air, TCL kembali berinovasi di salah satu produk terbarunya, seri  TCL TV QLED Pro C655

Peluncuran produk terbaru ini tidak hanya menjanjikan kualitas visual yang mengesankan, tetapi juga memperkaya pengalaman menonton dengan fitur-fitur inovatif.

Dengan visual yang luar biasa, TCL TV QLED Pro C655 memiliki kontras yang intens dan performa warna hitam yang lebih dalam. Hal ini tentunya menciptakan pengalaman visual yang mengesankan.

Baca Juga: Bikin Nyaman! Penggunaan Toilet Ramah Lingkungan di Kereta Api

Sebab, dengan kontras intens membuat setiap frame menjadi hidup, dan menjadi produk yang unggul di Kategori QLED Pro.

"TV ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan mudah diakses, menjadikan rumah Anda sebagai tempat hiburan terbaik," ujar Wesley Yang, Marketing Manager TCL dalam siaran pers yang diterima SuaraMerdeka-Jakarta.com pagi ini.

"Peluncuran TCL C655 menunjukkan komitmen TCL dalam menghadirkan produk inovatif dan berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia," tambah Wesley Yang.

Nikmati detail yang lebih jelas dalam setiap adegan, baik itu pemandangan yang terang dan cerah atau adegan misteri yang gelap dan penuh teka-teki.

Baca Juga: Criticism Against a Country (Nation) Is Not Against Any Religion

Lebih Terang 25% dari TV QLED Biasanya

Sementara teknologi dari Quantum Dot Pro, TCL QLED PRO C655 menghadirkan lebih dari 1 juta palet warna. Menghasilkan warna yang 25 persen lebih terang dari TV QLED biasanya.

Selain itu, TCL QLED PRO C655 juga diklaim dapat memastikan warna yang stabil dalam jangka pemakaian sampai dengan 100.000 jam selain itu telah didukung oleh Prosesor AiPQ Pro, dengan menggabungkan algoritma untuk mengoptimasi kualitas gambar.

Tidak hanya itu, prosesor pintar dapat beradaptasi dengan berbagai jenis visual, kontras, warna, gerakan, dan juga meningkatkan kejelasan dalam tayangan di televisi.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiiQFodHRwczovL2pha2FydGEuc3VhcmFtZXJkZWthLmNvbS9la29ub21pLzEzNDEyNTc1MzM2L3BlbmdhbGFtYW4tdmlzdWFsLW1lbmdlc2Fua2FuLWRlbmdhbi1pbm92YXNpLXRlcmJhcnUtdGNsLXR2LW1lbGFsdWktcWxlZC1wcm8tcGVydGFtYdIBjQFodHRwczovL2pha2FydGEuc3VhcmFtZXJkZWthLmNvbS9la29ub21pL2FtcC8xMzQxMjU3NTMzNi9wZW5nYWxhbWFuLXZpc3VhbC1tZW5nZXNhbmthbi1kZW5nYW4taW5vdmFzaS10ZXJiYXJ1LXRjbC10di1tZWxhbHVpLXFsZWQtcHJvLXBlcnRhbWE?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengalaman Visual Mengesankan dengan Inovasi Terbaru TCL TV Melalui QLED Pro Pertama - Suara Merdeka Jakarta - Suara Merdeka Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.