Search This Blog

Samsung Galaxy S21+ bakal tampil dengan layar datar - tek.id

Kini terdapat bocoran gambar yang menampilkan Samsung Galaxy S21+ dengan layar datar dan tiga kamera belakang.

Menjelang peluncuran tiga smartphone flagship Samsung pada 14 Januari, kini terdapat bocoran spesifikasi untuk seri Galaxy S21+. Dilansir dari Gizchina (30/12), bocoran ini berasal dari MariQHD di Twitter yang mengungkapkan tiga gambar dari smartphone Galaxy S21+. 

Gambar tersebut mengungkapkan smartphone tersebut akan memiliki layar datar dan tampil dengan bezel tipis. Layar smartphone ini juga memiliki punch hole untuk menempatkan kamera selfie-nya. Terlihat pula bingkai aluminium yang menampung tombol volume dan tombol daya di sisi kanan. Smartphone ini memiliki speaker in-ear yang mungkin berfungsi ganda sebagai speaker stereo yang diapit di antara layar dan juga bingkai.

Pada bagian belakangnya, ada tiga kamera yang diposisikan secara vertikal. Dikabarkan kamera belakangnya akan memiliki resolusi utama12MP, ultra-wide angle 12MP, dan kamera telefoto 64MP yang mampu melakukan zoom hybrid 3x. 

Sebelumnya Samsung Galaxy S21+ dikabarkan akan mengemas latar FHD+ 6,7 inci. Untuk varian AS, smartphone akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 888 dengan RAM 8GB. Sedangkan di wilayah lain, smartphone tersebut akan ditenagai chipset Exynos 2100. 

Samsung juga akan menghadirkan varian warna Phantom Grey, Phantom White, Phantom Pink, dan Phantom Violet. Selain tiga smartphone flagship-nya, Samsung juga dikabarkan akan meluncurkan earphone Galaxy Buds Pro TWS dan Galaxy Chromebook 2 pada acara Unpacked bulan Januari mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiVmh0dHBzOi8vd3d3LnRlay5pZC9nYWRnZXQvc2Ftc3VuZy1nYWxheHktczIxLWJha2FsLXRhbXBpbC1kZW5nYW4tbGF5YXItZGF0YXItYjFaWUk5akNq0gFaaHR0cHM6Ly93d3cudGVrLmlkL2FtcC9nYWRnZXQvc2Ftc3VuZy1nYWxheHktczIxLWJha2FsLXRhbXBpbC1kZW5nYW4tbGF5YXItZGF0YXItYjFaWUk5akNq?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy S21+ bakal tampil dengan layar datar - tek.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.