Search This Blog

Android & iPhone Ini Tak Bisa WhatsApp Lagi, Punya Bunda Gimana? - Haibunda

Jakarta - Hampir semua orang yang memiliki android menginstall aplikasi WhatsApp, Bunda salah satunya kan? Tapi, ada kabar terbaru dari aplikasi yang digunakan jutaan umat ini.

Melansir CNBC Indonesia, terhitung pada 1 Februari 2020, WhatsApp tidak akan bisa lagi di install pada sejumlah ponsel Android dan iOS. Untuk android, WhatsApp tidak akan lagi mendukung ponsel android yang menjalankan OS Android 2.3.7 (Gingerbread). Sedangkan pada iPhone, WhatsApp tidak bisa digunakan pada ponsel dengan iOS 7 dan sebelumnya.

Selain itu, di perangkat iPhone yang menggunakan iOS8 dan lebih rendah, WhatsApp tidak akan support. Serta, kompatibilitas iOS 8 akan sepenuhnya dihapus pada 1 Februari 2020.

Meski demikian, WhatsApp yang sudah terinstall di handphone lama, masih bisa digunakan kok, Bunda. Hanya jika di-uninstall, maka tidak bisa lagi di install ulang. WhatsApp juga tidak bisa diverifikasi ulang.

Selain itu, mulai 31 Desember 2019, WhatsApp tidak bisa digunakan lagi di Windows phone. Terhitung sejak Juli 2019, WhatsApp tidak tersedia lagi di Microsoft Store.

"Karena kami tak lagi aktif mengembangkan [WhatsApp] pada operating system ini, beberapa fitur mungkin berhenti berjalan sewaktu-waktu," tulis WhatsApp dalam keterangannya.

Buka halaman selanjutnya, Bun.

Simak pula tayangan berikut, Bun.

[Gambas:Video 20detik]

(yun/muf)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.haibunda.com/moms-life/20191001125520-76-59634/android-iphone-ini-tak-bisa-whatsapp-lagi-punya-bunda-gimana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Android & iPhone Ini Tak Bisa WhatsApp Lagi, Punya Bunda Gimana? - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.